10 Hotel ZEN Rooms di Bali Dekat Pantai

Bali jadi salah satu destinasi wisata andalan Indonesia karena dianugrahi pantai-pantai yang luar biasa indahnya, seperti: Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, atau Pandawa. Nah, jika kamu berencana pergi ke Bali untuk menikmati pantai namun belum memutuskan akan menginap dimana, ZEN Rooms memiliki solusinya! Berikut 10 daftar hotel yang layak kamu pertimbangkan sebagai tempat istirahat ketika kamu di Bali:

  1. ZEN Rooms Kuta Sunset Road, Rp 350 ribuan

Alamat: Jl. Sunset Road No.6, Kuta, Bali

Untuk bisa menginap di ZEN Rooms Kuta Sunset Road, kamu hanya perlu menyiapkan kocek sebesar Rp 350 ribuan untuk satu malamnya. Hotel ini memiliki fasilitas layaknya hotel berbintang, seperti: kamar berbalkon yang menghadap kolam renang, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan bar kopi pribadi. Untuk lokasi, ZEN Rooms Kuta Sunset Road berdiri di kawasan wisata. Kamu bisa mudah pergi ke Waterboom Bali, Circus Waterpark Kuta, Segara Beach, Kuta Beach, Legian Beach, atau Double Six Beach.

  1. Zen Rooms Seminyak Pangkung Sari, Rp 540ribuan

Alamat: Jl. Pangkung Sari, Kerobokan Kelod, Bali, Badung Regency

ZEN Rooms Seminyak Pangkung Sari memang cenderung lebih mahal daripada ZEN Room Kuta Sunset Roads. Namun jika mengingat mudahnya akses menuju hotel ini, kamu tentu tidak akan berpikir bahwa harga tersebut terlalu berlebihan. Kamu sudah bisa sampai di ZEN Rooms Seminyak Pangkung Sari dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan perjalanan hanya selama 11 menit. Kamu juga bisa berjalan kaki selama ±17 menit untuk sampai ke Pantai Seminyak (1.9 km) atau 14 menit menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai ke Double Six Beach (3.8 km).

  1. ZEN Rooms Basic Kuta Kubu Anyar, Rp 319ribuan

Alamat: Jalan Kubu Anyar 1 No. 20, Kuta, Kabupaten Badung, Kuta, Badung Regency

Bali memang menawarkan segalanya. Kamu bisa menikmati matahari terbit di saat fajar, berjalan-jalan mencari oleh-oleh di siang hari, dan mencicipi hidangan laut segar di pinggir laut. Untuk menikmati itu semua, carilah tempat strategi supaya waktumu tidak terbuang banyak hanya untuk perjalanan. Salah satu tempat tinggal yang terbaik adalah di ZEN Rooms Basic Kuta Kubu Anyar, kamu bisa langsung main ke Segara Beach hanya dengan jalan kaki selama 7 menit (1.6 km), menikmati santapan nikmat di Quenn’s of India atau Norm’s Place, dan jalan-jalan ke Bali Sea Turtle Society.

  1. ZEN Rooms Legian Dewi Sri 2, Rp 220ribuan

Alamat: Jl. Dewi Sri I No. 8, Bali 80361, Indonesia, Legian, Bali, Badung Regency

Kalau kamu memutuskan untuk tinggal di hotel ini, kamu hanya perlu berkendara selama ± 11 menit (2.6 km) menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai ke sebuah pantai yang memukau di daerah Bali Selatan, Pantai Legian. Selain itu, ZEN Rooms Legian Dewi Sri 2 juga terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai lho!

  1. ZEN Rooms Seminyak Mertanadi, Rp 285ribuan

Alamat: Jl. Mertanadi No. 77/3, Bali 80361, Indonesia, Kerobokan Kelod, Bali, Badung Regency.

Dari namanya pun sudah bisa terlihat bahwa hotel satu ini terletak sangat dekat dengan pantai-pantai yang ada di Bali, khususnya Pantai Seminyak, Double Six Beach, Pantai Batu Belig, dan Pantai Petitenget. Untuk sampai kedua tempat itu, kamu hanya memerlukan waktu selama ± 13 menit karena jaraknya yang tidak sampai 3.5 km dari hotel. Lelah bermain di pantai dan mulai lapar? Tenang saja, area sekitar ZEN Rooms Seminyak Mertanadi dikelilingi oleh restoran-restoran seperti MÉTIS Restaurant, Burger King, atau Zibiru Restaurant.

  1. ZEN Rooms Kuta Flora, Rp 360ribuan

Alamat: Jln Bakung Sari No. 13A, Bali 80361, Indonesia, Kuta, Bali, Badung Regency

Seperti tipe kamar ZEN Rooms pada umumnya, ZEN Rooms Kuta Flora menyediakan kamar dengan WiFi gratis, penyejuk ruangan, kamar mandi nyaman, dan kamar yang bersih. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan antar-jemput dari hotel ke bandara (atau sebaliknya) dan langsung dibayar ke supir tanpa birokrasi yang sulit. Untuk lokasi pantai, tentu saja ZEN Rooms Kuta Flora berada tidak jauh dari Pantai Segara atau Kuta.

  1. ZEN Rooms Raya Padonan, Rp 300ribuan

Alamat: Jalan Raya Padonan, Gang Pondok Asri, Tibubeneng, North Kuta, Bali

Jika kamu menginap di sini, kamu tinggal memilih ingin berjalan-jalan ke pantai mana. Pantai Kayu Putih yang hanya berjarak 7.9 km (bisa ditempuh hanya dengan 27 menit menggunakan kendaraan bermotor), Pantai Petitenget (7.4 km, sekitar 26 menit perjalanan), atau hanya bersantai di Potato Head Beach Club Bali?

  1. ZEN Rooms Canggu Batu Villa, Rp 530ribuan

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung

Canggu adalah salah satu kawasan wisata di Bali yang terkenal dengan deretan penginapan. Hanya berjarak 12 km dari pusat kota, ZEN Rooms Canggu Batu Vila adalah salah satu penginapan terbaik yang bisa kamu pilih. Dari sana, kamu bisa berjalan-jalan ke Pura Puseh, Pura Batur, Taman Rekreasi Bethesda, atau Splash Waterpark Bali. Kamu juga bisa langsung bermain air di Pantai Batu Bolong karena letaknya yang hanya berjarak 2.7 km (± 7 menit perjalanan) dari hotel.

  1. ZEN Rooms Basic Seminyak Beraban, Rp 310ribuan

Alamat: Jl. Beraban No.46, Bali 80361, Indonesia, Kerobokan Kelod, Bali, Badung Regency

Kalau kamu sudah berada di daerah Seminyak, ada dua restoran dan cafe pinggir pantai yang tidak boleh kamu lewatkan: La Laguna dan Nook Bali. La Laguna langsung menghadap ke pantai pasir putih, interior cafe yang bewarna-warni dan unik pasti membuat kamu betah disana. Berbeda dengan Nook Bali, mata kamu akan dimanjakan dengan desain sederhana khas pedesaan. Setelah menikmati santapan pagi, siang, atau malam disana, kamu bisa langsung menikmati hamparan air laut di Pantai Batu Bolong atau Pantai Petitenget yang tidak jauh darisana.

  1. ZEN Rooms Denpasar Gelogor Carik, Rp 190ribuan

Alamat: Jl. Gelogor Carik No.20, Pemogan, Denpasar, Kota Denpasar

Hotel terakhir yang bisa kamu pilih saat kamu berkunjung ke Bali adalah ZEN Rooms Denpasar Gelogor Carik. Hotel ini terletak tidak jauh dari pusat wisata kota, ± hanya terletak 5.5 km. Tempat hiburan seperti Dream Museum Zone, Waterboom Bali, Beachwalk Shopping Center, dan tentu saja, Pantai Legian bisa kamu segera jelajahi karena letaknya yang berdekatan.

Leave a Reply