10 Tempat Makan Malam Romantis di Jakarta dengan Paket Khusus Valentine

Sudah tahu mau mengajak si dia makan malam ke mana di hari Valentine’s Day esok? Nah, bagi kamu yang ingin merayakan Valentine’s Day dengan istimewa, beberapa restoran di Jakarta menawarkan paket khusus yang pastinya dirancang agar makan malam kamu terasa lebih romantis dan berkesan.

Berikut ini kami rekomendasikan 10 tempat makan malam romantis di Jakarta yang menawarkan paket makan malam istimewa untuk merayakan Valentine’s Day.

 

  1. Mother Monster

Alamat: Plaza Indonesia, Level One – East Lobby, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat

Mother Monster merupakan salah satu restoran milik Bico Group yang juga menaungi beberapa restoran, seperti Fujin, Pao Pao, Lola, Beer Garden dan Pipo. Dan di bulan penuh cinta ini, Mother Monster menawarkan paket makan malam romantis untuk berdua dengan hidangan andalan mereka. Bersiaplah dimanjakan dengan sajian steak terbaik, kue Valentines serta sebotol anggur merah.

 

  1. Koi Mahakam

Alamat: Jalan Mahakam I No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Cinta adalah segalanya, oleh karena itu rayakan Hari Kasih Sayang kali ini dengan bersantap malam di tempat makan terbaik. Salah satu tempat favorit dengan jaminan hidangan lezat adalah Koi Mahakam. Khusus untuk paket Valentine’s Dinner, mereka menghadirkan menu lengkap, mulai dari makanan pembuka home made smoked salmon belly, makanan utama Mutton “Blanquette” Stew, makanan penutup Crunchy Chocolate Bomb, hingga minuman anggur Prosecco. Denger nama-nama itu aja udah bikin ngilerrr!

 

  1. Akira Back Jakarta

Alamat: MD Place Penthouse, Level 12, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan

Di Hari Kasih Sayang, jangan sampai kamu bikin pasangan makan hati karena nggak merayakannya secara spesial. Makanya buruan ajak dia “makan hati” di Akira Back. Eits… makan hati di sini maksudnya hidangan penutup Roseberry berbentuk hati dengan warna pink yang terbuat dari Rose, Raspberry dan Lychee. Dengan memesan paket makan malam di sini, kamu juga mendapatkan sebuah complimentary cocktail yang menggiurkan.

 

  1. Lalla Restaurant

Alamat: Jl. Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta Selatan

Manjakan pasangan Anda dengan paket makan malam romantis berdua di sini. Salah satu menu yang mereka andalkan adalah Special Wagyu Striploin, King Prawn and Beetroot Juice yang amat menggoda ini. Bayangkan hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp850.000++ untuk berdua anda dan pasangan bisa menikmati empat menu favorit mereka yang porsinya pas banget buat disantap dengan si dia.

 

  1. Scenic Resto & Lounge

Alamat: Sahid Sudirman Center, 59th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat

Ingin membawa si dia melambung ke atas awan dengan makan malam romantis? Well, meski nggak sampai awan tapi tempat makan yang satu ini berada cukup tinggi, tepatnya di lantai 59 gedung Sahid Sudirman Center. Sudah pasti panorama lampu kota di malam hari bakal membuat suasana dinner bakal ekstra romantis lagi! Harga paket makan malamnya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp459.000 berdua dan itu sudah termasuk set menu lengkap dari appetizer sampai dessert. Amazing!

 

  1. Le Diliel Asian Bistro & Bar

Alamat: Pluit Village Mall, Lantai 1 No. 129, Mezzanine Barat, Pluit, Jakarta Utara

Menawarkan nuansa cozy dan modern dalam interiornya, Le Dilliel menawarkan menu-menu Asia yang siap menggugah selera. Kata siapa makan malam romantis harus selalu dengan hidangan yang serba Eropa? Kali ini Le Diliel menawarkan serangkaian set menu yang sangat bercitarasa Asia, seperti ikan red snapper yang disajikan dengan saus kari, daging kambing dengan saus kalio, atau skipjack tuna dengan kaldu cakalang. Bikin penasaran kan???

 

  1. Ristorante da Valentino

Alamat: MD Place, 11th Floor, Jl. Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan

 

Restoran ini merupakan cabang dari restoran dengan nama yang sama di Singapura yang telah berdiri sejak tahun 2015 oleh Chef Valentino. Guna menjaga kualitas Ristorante da Valentino sama dengan yang di Singapura, kitchen Ristorante da Valentino di Jakarta ini dikelola oleh Chef Marco, yang merupakan sepupu dari Chef Valentino sendiri. Dan ini bisa dilihat dengan sajian paket makan malam Valentine yang nggak main-main!

 

  1. GIA Jakarta

Alamat: Sampoerna Strategic Square, Jl. Jendral Sudirman Kav. 45-46, Jakarta Selatan

GIA Jakarta bisa di bilang restoran semi fine dining karena cara penyajian makananya yang cantik namun untuk porsi enggak imut seperti restoran fine dining pada umumnya. Dan di Hari Kasih Sayang ini, tak hanya menghadirkan aneka menu makanan istimewa (serba pink!) serta minuman lezat untuk dinner, namun mereka juga siap memanjakan para pengunjungnya dengan sebuah pertunjukan musik akustik untuk menemani makan malam. Psst… Kalau mau free flow red wine cuma bayar Rp350 ribu saja!

 

  1. Cassis Kitchen

Alamat: Pavilion Apartemen Retail Arcade, Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 24, Jakarta

Restoran ini dua tahun lalu melakukan re-branding dari French Fine Dining menjadi French Fun Dining. Tujuannya adalah ingin memberikan kesan berbeda dari sebelumnya yaitu sebuah restoran bukan hanya sebagai tempat makan tapi juga tempat berkumpul yang menyenangkan. Selain konsep, perubahan juga dapat dirasakan pada menu yang disediakan oleh Cassis Kitchen bukan lagi ala fine dining dengan porsi kecil dan harga selangit. Walau begitu kesan mewah masih terasa dari restoran ini. Dan di Hari Kasih Sayang ini mereka menawarkan Paket Love is in The Air berupa candlelit dinner untuk dua orang dengan 5-course set menu, serta pertunjukan musik romantis dari Andrea Maulana.

 

  1. Bradley’s Kitchen

Alamat: Jl. Bumi No. 24, Kebayoran Baru, jakarta Selatan

Saat berkunjung ke Bradley Kitchen, ada kesan berbeda dengan tempat ini. Resto yang yang berada di Jalan Bumi ini cukup menarik karena didesain dengan konsep British, mulai dari desain interior sampai dengan menu makanan dan minuman yang ditawarkan. Hebatnya, mereka menghadirkan Paket Valentine’s Day tak hanya satu hari namun selama 5 hari! Bahkan di sini kamu juga bisa menikmati Halal Red Wine yang sangat unik dan jarang.

 

Leave a Reply