13 Tempat Paling Seru di Bali untuk Merayakan Halloween Tahun Ini

Bulan Oktober selalu identik dengan perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Ya, perayaan yang identik dengan hal-hal menyeramkan dan pesta kostum ini memang bukan tradisi Indonesia, namun beberapa tahun terakhir ini semakin populer dirayakan di berbagai tempat di kota-kota besar.

Kalau kebetulan di akhir bulan ini kamu berada di Bali dan ingin merasakan kemeriahan pesta Halloween yang sesungguhnya. Kata siapa 13 angka sial? Karena di 13 lokasi di Bali ini kamu bisa merayakan Halloween bersama teman-teman ataupun keluarga!

Dan untuk rekomendasi tempat menginap yang ramah di kantong selama di Bali, jangan lupa untuk memesan kamar hotel murah dari ZEN Rooms. Gunakan kode promo ZENBALI15 untuk mendapatkan diskon tambahan!

 

  1. Sky Garden’s 9th Annual Halloween Costume Party

When: 31 Oktober 2017

Where: Sky Garden Bali, Jl. Legian No. 61, Kuta Bali

Inilah salah satu pesta kostum yang paling dinanti-nantikan di Pulau Dewata. Dalam penyelenggaraan yang ke-9 kali ini, Sky Garden nggak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah total sebesar Rp50 juta! Ada tiga kategori kostum yang bisa kamu ikuti, yaitu: sexiest, scariest, dan most original costume. Oh ya, pesta kostum ini hanya boleh diikuti mereka yang berusia 18 tahun keatas ya!

 

  1. Faboolous Treats

When: 13 – 31 Oktober 2017

Where: Lippo Mall Kuta, Jl. Kartika Plaza, Lingk. Segara, Kuta, Bali

Faboolous Treat merupakan serangkaian program dari Lippo Mall Kuta yang berlangsung selama lebih dari dua minggu untuk merayakan Halloween.  Acara dimulai pada tanggal 13 Oktober lalu dengan Cosplay Gathering bertema Friday the 13th, lalu Halloween Cosplay Parade pada 28 Oktober mendatang, dan puncaknya adalah Halloween Party tepat pada tanggal 31 Oktober 2017.

 

  1. Halloween Party 2017 at Finns Beach Club

When: 31 Oktober 2017

Where: Finns Beach Club, Jl. Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma, Pecatu, Bali

 

Sebagai salah satu beach club paling hits di Bali, tentunya Finns nggak mau ketinggalan meramaikan kemeriahan pesta Halloween. Tentunya bukan Finns namanya kalau nggak menghadirkan DJ-DJ handal mancanegara. Dengan tiket masuk mulai Rp100.000, jangan lewatkan acara seru di kelab tepi pantai ini!

 

  1. Bounce Mania – Halloween

When: 27 Oktober 2017

Where: Bounce Trampoline Centre, Finns Recreation Club, Jalan Raya Pantai Berawa, Canggu, Bali

Kata siapa Halloween hanya bisa dirayakan dengan pesta saja, di Bounce Bali kamu bisa menikmati asyiknya merayakan Halloween sambil melompat-lompat di atas trampolin sambil mengenakan kostum dan diiringi musik yang enerjik. Dandan yang keren ya, karena kostum terbaik akan mendapatkan hadiah istimewa!

 

  1. Halloween Party at Karma Beach

When: 28 Oktober 2017

Where: Karma Kandara Bali, Jalan Villa Kandara, Ungasan, Kuta Selatan, Bali

Merayakan pesta kostum di tepi pantai sambil menikmati segelas cocktail dan bergoyang mengikuti irama musik sepertinya ide yang bagus untuk mengisi malam Halloween. Kalau itu yang kamu cari, maka segeralah pesan tiket ke Halloween Party di Karma Beach dari sekarang untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

 

  1. Hallowine

When:  28 Oktober 2017

Where: Vin+ Seminyak, Jl. Kayu jati No. 1, Seminyak,  Bali

Halloween datang lebih awal di Vin+, tepatnya pada Sabtu malam tanggal 28 Oktober mendatang. Dalam acara bertajuk Hallowine ini, selain bisa menikmati pilihan wine berkualitas dari Vin+, kamu juga akan dihibur oleh pertunjukan Sensual Scream Dancers, Scary Stilt Walkers, musik akustik, dan tak ketinggalan enam DJ internasional.

 

  1. Beyond The Grave

When: 28 Oktober 2017

Where: Jenja, Jl. Nakula No. 18, Kuta, Bali

Salah satu kelab malam favorit anak gaul Bali ini kembali merayakan pesta Halloween tahun ini. Soal keseruan? Jangan diragukan lagi, karena selama tiga tahun terakhir semua pesta Halloween yang mereka adakan selalu sold out! Makanya, supaya kebagian tempat, pesan tiketnya dari sekarang dan nikmati sensasi berpesta dengan kostum-kostum mengerikan.

 

  1. Alice in Wonderland

When: 31 Oktober 2017

Where: Eden Club Bali, Jl. Dewi Sri No. 21, Legian, Bali

Apakah kamu mengidamkan ponsel keren iPhone 8 yang baru dirilis beberapa waktu lalu? Daripada lama nungguin duit tabungan mencukupi, mendingan datang saja ke pesta unik bertajuk Alice in Wonderland di Eden Club Bali dan kenakan kostum menarik (Mad Hatter, misalnya?). Karena, pemenang kostum terbaik akan mendapat hadiah iPhone 8… WOW!

 

  1. Dia De Los Muertos/Day of the Dead Halloween Party

When: 30 Oktober 2017

Where: Motel Mexicola, Jl. Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Bali

Photo Credit: Spectre (2015)

Kalau orang Amerika punya Halloween, maka warga Meksiko punya perayaan sejenis yang dinamakan Dia de Los Muertos atau Day of the Dead, di mana mereka menghormati mereka yang telah meninggal dengan kostum, aneka dekorasi, makanan sampai minuman bertema tengkorak. Untungnya kamu nggak usah jauh-jauh terbang ke Meksiko untuk merasakan suasana tersebut, cukup datang saja ke Motel Mexicola!

 

  1. Glow in the Dark Halloween Party

When: 31 Oktober 2017

Where: The Garden Early Learning Centre, Jl. Raya Semat No. 18A, Canggu, Bali

Ingin menikmati perayaan Halloween bareng keluarga dan anak-anak? Maka pesta Halloween di The Garden Early Learning Centre Canggu ini pas sekali untuk didatangi. Akan ada banyak aktivitas menarik, seperti glow in the dark experience, face painting, scary craft, lomba kostum, dan aneka permainan bertema Halloween lainnya. Anak-anak pasti suka deh! Oh ya, bawa tikar sendiri ya agar lebih nyaman.

 

  1. Halloween x Madu

When: 31 Oktober 2017

Where: Milk & Madu,  Jl. Raya Pantai Berawa No. 52, Canggu, Bali

Mungkin kamu kurang suka dengan pesta yang terlalu hura-hura dan ingin merayakan Halloween dengan cara berbeda. Kalau begitu, melipir saja ke Milk & Madu dan rayakan Halloween sambil menyantap pizza sepuasnya semalaman! Biarkan anak-anak bermain berlarian dengan kostumnya, dan aka nada pula permainan seru memukul piñata. Penasaran, kan?

 

  1. Halloween Nightmare

When: 31 Oktober 2017

Where: Stadium Café, Kompleks Kuta Sidewalk, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali

Tak banyak bar bertema olahraga di Bali dan Stadium Café adalah salah satu yang terbaik. Dalam rangka merayakan Halloween, mereka menjanjikan “mimpi buruk” yang tak akan kamu lupakan dengan berbagai promo makanan dan minuman yang pastinya memuaskan.  Tak hanya itu, ada pula aneka games menarik, pertunjukan LED percussion, dan banyak lagi.

 

13. Halloween Festival

When: 27 – 31 Oktober 2017

Where:  Beachwalk Shopping Center, Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali

Photo Credit: @jey_noh

Untuk berpartisipasi memeriahkan Halloween, pusat perbelanjaan paling hits di kawasan Kuta ini mengadakan festival bertema Halloween yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 27 – 31 Oktober 2017. Selama hari-hari itu pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas seperti Trick or Treats, parade kostum, dan nggak ketinggalan selfie di booth khusus Halloween.

Leave a Reply