14 Lokasi Pre-wedding di Bandung Seperti di Luar Negeri

Pre-wedding, atau sering disingkat prewed, adalah momen favorit setiap pasangan sebelum menikah. Untuk itu, lokasi prewed yang dipilih juga harus dipertimbangkan secara matang untuk memberi hasil maksimal, bahkan hingga foto prewed di luar negeri. Nggak perlu jauh-jauh ZEN Traveler, lokasi prewed di Bandung berikut ini bisa kasih suasana seperti di luar negeri, lho!

1. Kebun Teh Walini

Photo credit: @linacha.audina19

Lokasi prewed yang bagus memang biasanya yang outdoor dan luas. Seperti Kebun Teh Walini ini. indahnya kebun teh yang membentang hijau akan menjadi latar belakang sempurna untuk foto prewed kamu bersama pasangan

2. Hutan Raya Juanda

Photo credit: @anggorootes

Di Hutan Raya Juanda ini, terdapat Taman Pinus yang memiliki pemandangan sangat memukau. Tak hanya bagus untuk selfie bagi pemuda-pemudi, tempat ini juga tak kalah menarik untuk dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto prewed, lho.

3. Ranca Upas

Ingin kesan wildlife dalam foto prewed kamu? Datang saja ke Ranca Upas. Bukannya pemandangan serba menghijau yang kamu dapat, tapi sabana yang luas lengkap dengan rusa-rusa yang berkeliaran. Keren, kan!

4. Kawah Putih

Photo credit: @life.graph

Kawah Putih merupakan salah satu objek wisata populer di Bandung. Ternyata tempat ini juga bisa kamu jadikan sebagai lokasi prewed, lho. pemandangan yang serba putih bersih akan memberikan kesan yang berbeda untuk foto prewed kamu.

5. Kebun Teh Lembang

Photo credit: @aldeyamaulin2

Satu lagi lokasi kebun teh yang serba hijau untuk dijadikan sebagai lokasi prewed. Kebun Teh Lembang punya banyak spot menarik untuk dilirik. Minta pada fotografer kamu untuk memberikan saran yang terbaik.

6. Monumen Pancasila

Photo credit: @ikhsaneffendi

Selain pemandangan alam, ternyata tempat bersejarah juga bisa kamu jadikan lokasi foto prewed, lho. Di sini kamu bisa memilih spot-spot yang menarik tanpa dipungut biaya alias gratis.

7. Stone Garden

Photo credit: @icay.faisal

Satu lagi tempat murah yang bisa kamu datangi untuk mengambil beberapa jepretan foto prewed. Pemandangan yang bagus di sini akan membuat foto prewed kamu terkesan elegan.

8. Peternakan Kuda De Ranch

Berbicara mengenai peternakan kuda, satu hal yang terbelesit dalam pikiran adalah tempat yang luas, bersih, dan berumput. Tunjukkan jiwa petualangmu dengan menyewa tempat ini untuk sesi prewed.

9. Dusun Bambu

Tempat untuk foto prewed tak harus modern. Menunjukkan sisi tradisional dari kebudayaan masyarakat Indonesia juga tak kalah keren. Kalau kamu mau, kamu bisa datang ke Dusun Bambu untuk lokasi foto prewed.

10. Paris Van Java

Tempat yang satu ini sudah cukup “melegenda” di kalangan masyarakat Bandung. Dekorasi tempatnya yang terkesan ala Eropa ini sangat bagus untuk latar belakang fot prewed kamu. Apa lagi kalau kamu ke sini di malam hari.

11. Situ Patenggang

Photo credit: @ebetebes

Tak hanya Dusun Bambu, Situ Patenggang juga menawarkan lokasi berupa danau jernih yang pemandangannya cukup menyejukkan hati sehingga bagus untuk foto prewed kamu.

12. Tebing Keraton

Photo credit: @awankertanegara

Foto di puncak bukit memang keren, apa lagi kalau bareng pasangan. Tebing Keraton memberikan tempat yang sempurna untuk foto prewed kamu dan menunjukkan seakan dunia milik kalian berdua.

13. Kampung Daun

Kamu juga bisa foto di restoran, lho. Restoran Kampung Daun memiliki tempat outdoor yang cukup luas dan menarik serta bernuansa pedesaan.

14. Taman Wisata Maribaya

Photo credit: @mramadhan.id

Taman ini masih berada di kawasan Kota Lembang. Tempat ini memberikan pemandangan yang hijau dan segar. setelah foto prewed, kamu bisa memanjakan diri dengan mengunjungi air terjun serta pemandian air panas.

Pastikan kamu juga menyewa seorang fotografer andal agar hasil foto prewed kamu nggak mengecewakan, ya karena lokasi yang bagus saja tidak cukup, tetapi keahlian editing dari seorang fotografer juga ikut mempengaruhi hasil jepretan kamu.

Leave a Reply