4 Hotel Murah Dekat Pusat Kuliner Bandung

Nggak cuma dingin dan banyak FO-nya, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang terkenal lezat, mulai dari martabak, surabi, pisang cokelat, cimol, siomay, peuyum, hingga batagor. Kalau bulan puasa ini kamu mau berwisata kuliner di Kota Kembang, menginaplah di empat hotel murah yang dekat pusat kuliner Bandung ini.

ZEN Rooms Cipedes Tengah, Rp99 ribu

ZEN Rooms Cipedes Tengah - 1

Alamat: Cipedes Tengah

Walau terletak sedikit di pinggiran kota Bandung, tetapi bukan berarti hotel ini tidak berada di kawasan strategis. ZEN Rooms Cipedes Tengah cukup dekat Institut Teknologi Bandung dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Selain itu, hotel ini juga dekat kawasan pusat kuliner Bandung, mulai dari Setrasari Plaza, Paris Van Java, dan juga Cihampelas Walk.

ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur, Rp160 ribu

ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur - 3

Alamat: Babakan Jeruk

Hotel yang letaknya di Jalan Babakan Jeruk ini akan memanjakan lidah kamu karena dekat dengan kawasan wisata menarik dan juga pusat kuliner. Gedung Sate, Museum Pos Indonesia, dan Museum Geologi letaknya tidak jauh dari hotel. Sedangkan untuk kawasan kuliner, kamu bisa berjalan kaki ke Setrasari Plaza dan Pasar Cibogo yang hanya berjarak 10-15 menit berjalan kaki dari hotel.

ZEN Rooms Cipedes Tengah Sukajadi, Rp199 ribu

ZEN Rooms Cipedes Tengah Sukajadi - 1

Alamat: Cipedes Tengah

Hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastra Negara, hotel ini tentu menjadi pilihan bagi para pebisnis ataupun wisatawan. Untuk pusat kuliner, kamu bisa mengunjungi kawasan wisata Karang Setra, Paris Van Java yang banyak sekali menjual jajanan kuliner. Kamu bisa piknik sambil menikmati jajanan kuliner khas Bandung.

ZEN Rooms Cibadayut, Rp264 ribu

ZEN Rooms Cibaduyut - 3

Alamat: Cibadayut

Berada di dekat jalanan utama, Jalan Soekarno Hatta, ZEN Rooms Cibadayut ini banyak sekali menawarkan tempat wisata dan tempat kuliner di dekat hotel. Misalnya kamu bisa mengunjungi Bandung Convention Center yang sering diadakan acara besar atau Pasar Leuwi Panjang yang menyajikan banyak sekali makanan khas Bandung. Hotel ini juga dekat dengan Museum Sri Baduga dan Tegalega Conservation Park yang jaraknya sekitar 20 menit berjalan kaki dari hotel.

Leave a Reply