4 Hotel Murah di Bandung Dekat Factory Outlet

Bandung adalah surganya factory outlet ā€“ tersebar di sepanjang Jalan R.E. Martadinata (Riau), Ir. H. Djuanda (Dago), hingga Setiabudi. Dan empat hotel murah nan nyaman di Bandung ini bakal bikin acara belanja kamu makin asyik karena letaknya yang tak jauh dari factory outlet. Simak!

ZEN Rooms Cipedes Tengah, Rp 105ribuan

ZEN Rooms Cipedes Tengah - 1

Alamat: Cipedes Tengah, Bandung 40163

Berlokasi di daerah Cipedes Tengah membuat hotel ini dekat dengan Rumah Mode (3 km), Rainbow Factory Outlet (2 km), dan Elizabeth Factory Outlet (3 km). Hotel ini juga hanya berjarak 5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara atau membutuhkan waktu Ā±24 menit menuju dan dari bandara tersebut. Strategis ya.

ZEN Rooms Riau Natuna, Rp 415ribuan

ZEN Rooms Riau Natuna - 1

Alamat: Jl. Natuna No. 16, Bandung 40112

Factory outlet terkenal di Bandung lainnya adalah The Secret, Lily nā€™ Rose, dan Heritage, yang berada di daerah Riau atau Jalan R. E. Martadinata. Untuk mencapai ke sana, kamu hanya perlu menempuh jarak 2 km atau 10 menit menggunakan kendaraan bermotor dari ZEN Rooms Riau Natuna. Bahkan kamu bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki. Hitung-hitung olahraga!

ZEN Rooms Mundinglaya Dago, Rp 400ribuan

ZEN Rooms Mundinglaya Dago - 1

Alamat: Mundinglaya Cikapayang, Bandung 40132

Memilih ZEN Rooms Mundinglaya Dago untuk tempat stay selama di Bandung adalah pilihan tepat. Selain karena posisinya yang terletak di pusat kota, Zen Rooms yang satu ini juga dekat dengan Merdeka Arcade Factory Outlet (2 km, Ā±9 menit berkendara) dan Brandstore Factory Outlet di pusat belanja Balubur Town Square (Baltos) ā€“ hanya 200 m dari hotel. Oh ya, harga Rp400 ribuan tadi sudah termasuk sarapan pagi, lho!

ZEN Rooms Dago, Rp 534ribuan

ZEN Rooms Dago - 1

Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda No. 90, Bandung 40132

Tahu jenis factory outlet mana yang mau kamu tuju selama di Bandung bisa bikin agenda belanja tidak keluar jalur. Misalnya Seximo dan Donatello yang sama-sama terletak di Dago. Tapi Seximo lebih menjual baju pesta atau baju semi-formal, sedangkan House of Donatello khusus menjual produk kulit merek lokal. Begitu juga Blossom dan Level Factory Outlet yang juga masih terletak di Dago. Nah, untuk tempat menginap, kamu bisa memilih ZEN Rooms Dago yang terletak tidak jauh dari factory outlet tadi. Hotel ini hanya berjarak Ā±2 km dari semua factory outlet di area Dago dan hanya butuh sekitar 10 menit berkendara untuk sampai.

Leave a Reply