4 Hotel Murah di Bandung Dekat Kafe-Kafe Gaul

Memuaskan hasrat kuliner sambil bergaul dengan mengunjungi banyak kafe menarik di Bandung bisa jadi agenda menarik untuk dilakukan di akhir pekan. Nah, kalau suddah niat mau cafe hunting di Bandung, lebih baik sekalian menginap di beberapa hotel murah dan nyaman berikut ini yang letaknya berdekatan dengan beberapa kafe terkenal di Kota Kembang.

ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur, Rp160 ribu

Alamat: Babakan Jeruk

ZEN Rooms Surya Sumantri Pasteur ini berada di daerah Babakan, dekat Universitas Kristen Maranatha. Di sini ada banyak sekali kafe gaul yang bertebaran, mulai dari Old Ben’ Garage & Coffee, The Volcano Resto, Morning Glory Coffee, dan Cottonwood Café. Bahkan kamu hanya perlu berjalanan kaki di sekitar hotel untuk nongkrong di kafe-kafe gaul tersebut. Harga per malamnya sekitar Rp160 ribu.

ZEN Rooms Cibadayut, Rp264 ribu

Alamat: Cibadayut

Di sini kamu bisa menemukan beberapa tempat rekreasi yang dekat dengan hotel yaitu Museum Sri Baduga dan Tegalega Conveservation Park yang jaraknya hanya 20 menit. Lalu untuk kafe-kafe gaul dekat hotel, kamu bisa mengunjungi SEIMOS, FJ Café, 168 Tattoo Studio and Coffee Shop, Baraya Coffee dan Brahman Coffee.

ZEN Rooms HegarmanahSecapa, Rp295 ribu

Alamat: Jalan Kapten Tendean

Berada di Jalan Kapten Tendean berseberangan dengan Jalan Setiabudhi yang terkenal dengan deretan restoran dan kafe gaul akan memanjakan kamu. ZEN Rooms HegarmanahSecapa ini berada di dekat Universitas Katolik Parahyangan dan di situ ada banyak sekali kafe gaul. Mulai dari Ludwick Café, Sweet Home Café & Resto, 18 Hrs Café dan Three Sixty Café bisa kamu coba ketika menginap di ZEN Rooms HegarmanahSecapa.

ZEN Rooms Sukajadi Sindang Sirna, Rp300 ribu

Alamat: Sindang Sirna II no 363

ZEN Rooms Sukajadi Sindang Sirna ini berada di beberapa tempat rekreasi seperti Kolam Renang Karang Setra, Bandung Carnival Land dan Museum Geologi. Untuk kafe gaul, tepat di dekat hotel terdapat Puri Bambu Café. Sedangkan kafe seperti Shaweregna, Café Tungku, Seoul Ju Korean Bar & Café, Kopiku Indonesia dan Serasa Salad Bar ini bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki.

Leave a Reply