4 Hotel Murah di Sepanjang Kawasan Dago, Bandung

Mau backpacking ke daerah paling gaul di Bandung? Dago tentu jadi pilihan! Dan kalau kebetulan punya bujet terbatas, cek dulu empat hotel murah berikut ini agar liburanmu di Bandung tetap nyaman tanpa harus menguras isi kantong untuk biaya penginapan.

 

ZEN Rooms Dago, Rp500 Ribuan

Alamat: Jalan Ir. H.Djuanda No.90

ZEN Rooms Dago - 2

Terletak tepat di daerah Dago yang trendi, ZEN Rooms Dago siap jadi tempat istirahatmu yang nyaman. Dikelilingi area universitas yang penuh dengan anak muda, tempat ini juga memiliki nuansa vintage dengan banyaknya gedung berasiktektur kolonial. Hotel ini juga dekat dengan berbagai pusat keramaian seperti pusat belanja dan Monumen Perjuangan yang hanya butuh 10 menit perjalanan untuk bisa sampai di tempat tersebut.

 

ZEN Rooms Mundinglaya Dago, Rp400 Ribuan

Alamat: Mundinglaya Cikapayang

ZEN Rooms Mundinglaya Dago - 3

ZEN Rooms Mundinglaya Dago sangat dekat dengan Taman Pasupati alias Taman Jomblo yang terkenal di Bandung. Untuk soal jarak ke bandara, kamu juga tak perlu bingung, karena jarak hotel ini dan Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya 20 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor.

 

ZEN Rooms Dipati Ukur, Rp440 Ribuan

Alamat: Kyai Luhur

ZEN Rooms Dipati Ukur - 1

Hotel murah yang terletak tak jauh dari ZEN Rooms Dago ini memiliki tempat yang strategis untuk urusan kuliner. Bagaimana tidak? Di dekat hotel ini, kamu bisa menemukan berbagai tempat makan populer di Bandung, seperti Zero Hour Coffee, B’gana, Melak Mie, atau TreeHouse Café yang Instagramable.

 

ZEN Rooms Cihampelas Otten, Rp370 Ribuan

Alamat: Jl. Dr. Otten No.6

ZEN Rooms Cihampelas Otten - 4

Walau tak masuk daerah Dago, tapi ZEN Rooms Cihampelas Otten memiliki area yang cukup strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata di Dago. Hotel murah ini dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, baik itu wisata kuliner ataupun wisata belanja. Kamu juga bisa datang ke Gedung Sate yang hanya berjarak 2,8 km! Dekat ya?

Leave a Reply