4 Hotel Romantis di Bandung

Selain dingin, Bandung juga dikenal sebagai tempat yang romantis. Kamu yang ingin berbulan madu atau sekadar jalan-jalan bersama orang terkasih bisa memilih dari salah satu hotel romantis di Bandung pilihan ZEN ini. Selain memiliki nuansa yang pas, harganya pun murah!

ZEN Rooms Kiaracondong, Rp350 Ribuan

Alamat: Kiaracondong.

ZEN Rooms Kiaracondong memiliki double bed cantik dan dikelilingi oleh tempat wisata anak muda Bandung. Trans Studio Bandung terletak tak jauh dari ZEN Rooms Kiaracondong dan Bandung Indah Plaza. Dan untuk kamu yang ingin berwisata alam juga bisa datang ke Wisata Taman Safari yang berada di area hotel. Untuk landmark Bandung, kamu tinggal berjalan ke Gedung Sate, Gasibu, atau ke Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

 

ZEN Rooms Riau Natuna, Rp400 Ribuan

Alamat: Jl. Natuna no. 16.

Dengan nuansa temaram, ZEN Rooms Riau Natuna adalah tempat romantis yang cocok untuk berdua. Dengan fasilitas lengkap, hotel ini cuma terletak 4,5 km dari Bandara Husein Sastranegara. Bagi kamu yang suka dengan kuliner juga bisa berkeliling di sekitar hotel dengan datang ke Braga Café, Amsterdam Café, atau Downtown Bar yang populer. Kamu juga bisa berjalan-jalan di City Walk ketika ingin merasakan serunya Bandung.

 

ZEN Rooms Soekarno Hatta Buah Batu, Rp400 Ribuan

Alamat: Soekarno Hatta, Buah Batu.

Buah Batu adalah sebuah tempat yang sangat indah di Bandung, kamu yang suka dengan wisata alam dengan arsitektur kolonial bisa mencoba untuk datang ke ZEN Rooms Soekarno Hatta Buah Batu. Tempat ini juga tidak jauh dari universitas, jadi untuk kuliner kamu tidak perlu takut. Buah batu juga terletak 15 menit dari pusat kota, sehingga kamu tidak perlu bingung bila ingin wisata belanja atau melakukan hal yang lain di kota dingin ini.

 

ZEN Premium Near Rumah Mode, Rp500 Ribu

Alamat: Jl. Sedehana 8-10.

Ini adalah tempat yang cocok buat kamu yang ogah ribet saat ke bandara, karena ZEN Premium Near Rumah Mode terletak hanya 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Tempat ini juga tidak jauh dari Paris Van Java – yakni hanya 800 meter saja. Bagi kamu yang ingin mencoba nonton film dengan nuansa seru juga bisa datang ke Taman Film yang terletak 1,9 km dari tempat ini.

 

Leave a Reply