5 Hotel Pilihan Yang Dapat Membangkitkan Bara Asmara Yang Mungkin Diam-Diam Padam

0. Header

Di Indonesia, Bali sepertinya menjadi destinasi honeymoon yang paling populer. Coba lihat betapa banyak hotel atau resort yang menyediakan paket honeymoon. Menariknya, bukan hanya pengantin baru saja yang bisa menikmati Bali sebagai sebagai destinasi honeymoon, pasangan-pasangan lain yang sudah lama menikah tak ingin ketinggalan mengadakan honeymoon kedua atau sekadar berlibur dengan pasangan agar hubungan tetap terasa fresh.

Anda dan pasangan mungkin termasuk salah satu yang sedang merencanakan liburan berdua ke Bali. Pemilihan hotel tidak boleh dilakukan sembarangan karena bisa memengaruhi mood selama liburan. Untungnya, ZEN Rooms memiliki berbagai pilihan hotel romantis di Bali untuk Anda dan pasangan.

ZEN Rooms Uluwatu Complex

1. ZEN Rooms Uluwatu Complex
Photo Credit: zenrooms.com
Bagi yang ingin menginap di kawasan bernuansa hijau, ZEN Rooms Uluwatu Complex dapat menjadi pilihan yang oke. Tapi, menghabiskan waktu di pinggir pantai juga bisa Anda lakukan dengan mudah karena ZEN Rooms Uluwatu Complex hanya berjarak dua kilometer dari Pantai Dreamland. Tidak jauh dari hotel, kita-kira berjarak tujuh kilometer, Anda juga sudah bisa mengunjungi wisata Candi Uluwatu dan Taman Budaya Wisnu Kencana. Setelah lelah berkeliling, Anda dan pasangan bisa memanjakan diri melalui fasilitas spa yang disediakan oleh ZEN Rooms Uluwatu Xomplex. Ada pula pusat kebugaran dan kolam renang untuk membantu Anda tetap bugar selama liburan di Bali dengan pasangan.

 

ZEN Premium Tampak Siring

2. ZEN Premium Tampak Siring
Photo Credit: zenrooms.com
Salah satu daya tarik Bali terletak pada suasananya yang seperti tidak pernah sepi, terutama di kawasan pusat kota. Jika ingin menghindar dari hingar bingar tersebut, menginaplah di ZEN Premium Tampak Siring yang terletak di kawasan utara Gianyar. Ada beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika menginap di sini, yakni Pura Puseh Sanding (1,6 km), Pura Tirta Empul (4,4 km), dan Pura Gunung kawi (5,3 km). Jika berangkat ke Bali mengunakan pesawat, ZEN Premium Tampak Siring menyediakan layanan penjemputan ke bandara, sehingga Anda tidak perlu bingung mencari angkutan umum lain. Terletak di Jalan Ir. Soekarno, Br. Bukit, Desa Sanding, ZEN Premium Tampak Siring menawarkan kenyamanan dan keamanan melalui berbagai fasilitasnya, seperti free Wi-Fi, shower air panas dand dingin, AC, dan sebagainya.

 

ZEN Rooms Ungasan Indraprasta

3. ZEN Rooms Ungasan Indraprasta
Photo Credit: zenrooms.com
Salah satu penentu kualitas dapat dinilai dari nilai privasi yang ditawarkan. Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut apabila menginap di ZEN Rooms Ungasan Indraprasta. Beberapa kamar menyediakan kolam renang pribadi yang bisa Anda dan pasangan nikmati sesuka hati tanpa harus berbagi dengan pengunjung lain. Fasilitas kamar lainnya, seperti mini bar, AC, free wi-fi, in-room shower, dan lain sebagainya, akan membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan. Terlebih, ZEN Rooms Ungasan Indraprasta terletak di kawasan yang cukup strategis. Taman Budaya Wisnu Kencana dapat ditempuh dengan berjalan kaki dalam beberapa menit saja. Di sekitar hotel juga terdapat banyak pilihan restoran dengan berbagai tema.

 

ZEN Rooms Ubud Pengosekan 1

4. ZEN Rooms Ubud Pengosekan 1
Photo Credit: zenrooms.com
Apabila Kuta cenderung ramai dengan suasana hiruk pikuk dan wisata pantainya, maka Ubud terkesan lebih tenang dengan pemandangan sawah yang mendominasi. Tidak hanya itu, Ubud ternyata juga dikenal sebagai pusat tari dan kerajinan tradisional Bali. Tidak ketinggalan restoran-restoran cozy dengan mengusung tema-tema menarik. Anda dan pasangannginap di bisa menikmati seluruh hal tersebut apabila menginap di ZEN Rooms Ubud Pengosekan 1. Terletak di Jalan Ray pengosekan Ubud, Anda bisa mencapai lokasinya hanya sekitar satu jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat menginap di ZEN Rooms Ubud Pengosekan 1 adalah Sacred Monkey Forest Sanctuary (1 km), Pasar Seni Tradisional Ubud (2,1 km), dan Museum Puri Lukisan (2,4 km).

 

ZEN Rooms Ubud Nyuh Kuning

5. ZEN Rooms Ubud Nyuh Kuning
Photo Credit: zenrooms.com
Satu lagi kamar ZEN Rooms yang bisa Anda dan pasangan pilih untuk menjadi tempat menginap di kawasan Ubud, yakni ZEN Rooms Ubud Nyuh Kuning. Sesuai dengan namanya, ZEN Rooms Ubud Nyuh Kuning terletak di kawasan Nyuh Kuning, Ubud, Bali. Hanya sekitar 1 km dari hotel, Anda sudah bisa mengunjungi The Agung Rai Museum of Art. Sacred Monkey Forest Sanctuary bahkan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Jika sudah merasa lelah dan ingin mengistirahatkan tubuh, segera rebahkan diri Anda dan pasangan di atas kasur nyaman yang disediakan ZEN Rooms Ubud Nyuh Kuning. Ada pula kolam renang agar pengunjung memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan.

Itulah beberapa hotel romantis yang bisa Anda dan pasangan pilih jika ingin berlibur di Bali. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, segera kunjungi situs ZEN Rooms. Layanan customer service kami selalu siap selama 24 jam untuk menjawab berbagai pertanyaan Anda.

Leave a Reply