7 Hal Seru yang Harus Kamu Lakukan di Bali Kalau Cuma Punya Waktu Seminggu

Bali selalu menarik untuk dijelajahi. Cuma punya waktu seminggu? Ini beberapa referensi aktivitas dan tempat terbaik dari ZEN Rooms yang tidak boleh Anda lewatkan jika ingin menikmati Pulau Dewata dalam 7 hari. And these are all backpacker budget-friendly! 😉

 

  • Belajar Surfing Saat Matahari Terbit di Pantai Old Men’s atau Berawa

(Image: doc. Instagram @olga_danielle @patricia_peklar @a_zaatar)

Indonesia memiliki ombak yang bagus sepanjang musim, tak heran jika banyak peselancar kelas dunia yang menganggap Tanah Air seperti “surga”. Jadi, kenapa tidak belajar surfing di tempat terbaik? Coba ambil kursus selancar di pagi hari, waktu terbaik saat matahari terbit, di Pantai Old Mens atau Berawa, Bali. Pemula? Tenang, banyak sekolah selancar yang bagus di Bali.

Rekomendasi ZEN: Charlie Brown Surfing School.

ZEN Rooms terdekat: ZEN Rooms Canggu Rice Field View, ZEN Rooms near Echo Beach, ZEN Rooms Pantai Berawa Gang Kunti.

 

 

  • Menikmati Sunset dari Pinggir Tebing Uluwatu

 

(Image: doc. Instagram @elkabronbali)

Bali memiliki aura misterius yang menakjubkan di waktu matahari terbenam. Dan mengapa tidak menikmati indahnya sunset di dari pinggir tebing Uluwatu yang romantis untuk menutup hari Anda?

Tempat terbaik untuk menikmati sunset di Uluwatu: El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club.

 

  • Bersepeda di Ubud

(Image: doc. Instagram @naomiruth_anderson @folkubud @nikita7onov)

Udara yang sejuk, ditambah hamparan padi, hutan, dan pepohonan rindang bikin aktivitas di luar ruangan, seperti bersepeda, jadi menyenangkan untuk dilakukan di Ubud. Segera sewa sepeda (atau tanya resepsionis hotel Anda) dan berkelilinglah di sepanjang Ubud. Coba Infinity Mountain Biking deh, mereka punya track yang bisa diikuti mulai dari yang sangat mudah hingga kelas advance

ZEN Rooms terdekat: ZEN Villa Tebongkang Ubud, ZEN Premium Purana Kumbuh Ubud, ZEN Rooms Tukad Mas, ZEN Premium Ubud Hanoman II.

 

  • Menjadi Indiana Jones Sambil Rafting di Sungai Ayung

(Image: doc. Instagram @sweetkorzhik)

Keluarkan jiwa petualang Anda bak Indiana Jones dengan melakukan rafting bersama teman-teman di sepanjang Sungai Ayung. Dikelilingi tebing tinggi, air yang jernih, dan arus yang menantang, Anda pasti memiliki waktu yang menyenangkan di sini.

ZEN Rooms terdekat: ZEN Villa River Side, ZEN Villa Tebongkang Ubud, ZEN Premium Pegosekan Ubud 3.

 

  • Menyelami Kehidupan Malam di Seminyak

(Image: doc. Instagram @damariabali @40thieves.bali @junglebali)

Mau club-hopping di Bali? Berarti Anda harus ke area Seminyak. Rekomendasi ZEN, mulailah dari Da Maria, lanjut ke 40 Thieves, dan berakhir Jungle. Sudah dipastikan, malam Anda akan terasa sangat panjang dan menyenangkan!

 

  • Mencoba Seafood Terbaik di Pasar Ikan Jimbaran

(Image: doc. Instagram @amypikul @ibubali5281)

Tinggal di pinggir pantai Bali juga berarti Anda harus menikmati hidangan seafood-nya. Dan tidak ada yang lebih nikmat selain mencicipi makanan laut terbaik dari Pasar Ikan Jimbaran. Entah itu untuk makan siang atau malam, menikmati seafood segar di area ini pasti akan memanjakan lidah Anda.

 

  • Bermalas-malasan di Sunday’s Beach Club

(Image: doc. Instagram @sundaysbeachclub)

Terakhir, saatnya Anda bersantai, duduk di bean-bag di pinggir pantai, sambil menikmati hidangan nikmat dan cocktail untuk menutup hari. Waktu terbaik, pergilah ke Sunday’s Beach Club dari sore menjelang sunset.

ZEN Rooms terdekat: ZEN Rooms Uluwatu GWK, ZEN Rooms Jimbaran Udayana, ZEN Rooms Tanjung Benoa Pratama 2, ZEN Premium Uluwatu Complex

 

 

Leave a Reply