Hotel di Bandung Dekat Kawasan Wisata

Bandung memang dikenal memiliki segudang tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bila kamu sudah menemukan destinasi idamanmu di Bandung, cari tahu tempat menginap yang murah di sini, yuk!

ZEN Rooms Talaga Bodas, Rp300 Ribuan

Alamat: Jl. Talaga Bodas No.66

Terletak di pusat kota Bandung, hotel murah ini dekat dengan tempat wisata Trans Studio Bandung. ZEN Rooms Talaga Bodas juga dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, yakni hanya memakan waktu 20 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Selain Trans Studio Bandung, kamu juga akan menemukan tempat kuliner keren di sekitar hotel, seperti  Dapoer Pandan Wangi, Lilipadi Cafe & Resto, Batagor Riri, Bakso Enggal Malang, Rumah Lezat Simplisio, Atmosphere Resort Café, dan RM Sari Sunda.

ZEN Rooms Lengkong Besar, Rp300 Ribuan

Alamat: Jl. Lengkong Besar No.62

Kamu yang suka dengan tinggal di daerah seni di Bandung, bisa menginap di hotel murah satu ini. Pasalnya, ZEN Rooms Lengkong Besar adalah hotel yang dekat dengan daerah Braga yang dikenal sebagai pusat seni Bandung. Tempat ini juga dekat dengan Alun Alun Kota Bandung (1,1 km), Monumen Bandung Lautan Api (1,4 km), dan Bandung Indah Plaza (2,4 km). Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi dua museum populer di Bandung di dekat ZEN Rooms Lengkong Besar, yakni Museum Sri Baduga dan Museum Konferensi Asia Afrika.

ZEN Rooms Aria Jipang, Rp400 Ribuan

Alamat: Aria Jipang

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat non-kuliner di Bandung yang keren-keren, ZEN Rooms Aria Jipang bisa menjadi tempatmu menginap. Dengan harga yang murah, kamu bisa langsung jalan ke Gedung Sate yang berjarak hanya 400 meter dari hotel. Selain itu, kamu juga bisa mencapai Jalan Riau dan Museum Geologi dalam jarak 900 meter saja! Kalau mau shopping, kamu cuma perlu jalan sejauh 1,4 km menuju Cihampelas Walk! Strategis banget, kan?

ZEN Rooms Mundinglaya Dago, Rp400 Ribuan

Alamat: Mundinglaya Cikapayang

Terletak di daerah Dago yang terkenal sebagai kawasan gaul, ZEN Rooms Mundinglaya Dago adalah hotel yang cocok untuk kamu para pelancong yang single. Pasalnya, hotel murah ini dekat dengan Taman Pasupati atau yang dikenal juga dengan Taman Jomblo karena tatanan tempat duduknya yang bertipe satuan. Selain itu, tempat ini juga dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara karena kamu cukup berkendara 20 menit saja.

Leave a Reply