Hotel Murah di Denpasar dekat Lokasi Bali Arts Festival 2017

Photo Credit: Rental Mobil Bali

Ingin menonton pertunjukan kesenian Bali secara cuma-cuma setiap hari? Maka beruntung sekali kamu yang kebetulan sedang merencanakan liburan di. Karena mulai tanggal 10 Juni hingga 8 Juli 2017 mendatang diselenggarakan event tahunan Pesta Kesenian Bali atau Bali Arts Festival 2017. Berpusat di Taman Budaya – Bali Art Center, selama festival berlangsung kamu dapat menikmati aneka tarian tradisional maupun kontemporer, pertunjukan wayang, musik dan sebagainya. Agar kamu bisa puas bolak-balik menikmati acara tersebut setiap hari, berikut ini kami rekomendasikan hotel-hotel murah yang terletak tak jauh dari lokasi acara.

 

ZEN ROOMS CIUNG WANARA DENPASAR SYRIATH, mulai dari Rp225 ribu

Alamat: Jl. Ciung Wanara 2, Nomor 5, Renon, Denpasar, Bali 80226

Dengan kamar yang luas, furnitur modern dan minimalis, serta sirkulasi udara yang cukup baik, ZEN Rooms Ciung Wanara Denpasar Syriath merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin banyak menghabiskan waktu di daerah Denpasar. Selain dekat dengan pusat-pusat kuliner, aksesibilitas menuju pusat-pusat niaga dan perbelanjaan pun sangat mudah. Dan pastinya, tak terlalu jauh Lapangan Puputan dan dari Taman Budaya Bali, tempat Pesta Kesenian Bali berlangsung.

 

ZEN ROOMS PUPUTAN RENON, mulai dari Rp225 ribu

Alamat: Jl.Puputan 2b No. 1, Panjer, Denpasar, Bali 80225

Desain semi klasik yang diterapkan di kamar hotel ini memberikan kesan mewah sekaligus classy. Dengan harga yang tergolong murah, fasilitas yang ditawarkan di sini pun tidak main-main, mulai dari kamar yang luas, ranjang berukuran besar, tempat duduk, televisi layar datar, serta lemari es. Dan bukan hanya itu saja, di hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang asyik untuk menyejukkan tubuh setelah seharian menyaksikan Pesta Kesenian Bali.

 

ZEN ROOMS BUKIT TUNGGAL DENPASAR, mulai dari Rp540 ribu

Alamat: Jl. Bukit Tunggal No.35, Pemecutan, Denpasar, Bali 80119

Selain kamarnya yang simpel namun apik dan nyaman, yang pastinya bakal bikin kamu langsung kesengsem dengan hotel ini adalah kolam renang yang terletak di sebelah restoran.  Sentuhan khas Bali pun sangat terasa di area outdoor  ini, terlebih dengan adanya arca-arca yang seolah menemanimu berenang, tanaman hijau yang menjuntai sehingga menambah kesan asri, dan juga bangku-bangku panjang dari bambu untuk bersantai melepaskan penat.

Leave a Reply