Hotel Murah di Makassar dekat Pantai Losari di Bawah Rp275 ribu!

Pantai Losari merupakan destinasi wisata populer di Makassar. Selain menawarkan pemandangan indah โ€“ terutama saat pagi dan menjelang matahari terbenam โ€“ kawasan ini juga terkenal akan banyaknya jajanan kaki lima tradisional, seperti pisang epe, jalangkote, dan sebagainya, ย serta bermacam-macam nongkrong yang asik untuk menghabiskan waktu dari siang hingga larut malam. Berikut ini adalah referensi kamar-kamar hotel terbaik yang berlokasi tak jauh dari Pantai Losari.

ZEN ROOMS PASAR IKAN LOSARI, mulai dari Rp247 ribu

Alamat: Pasar Ikan, Bulo Gading, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan 90111

Berlokasi di daerah Panakkukang, ZEN Rooms Pasar Ikan Losari merupakan akomodasi yang sangat strategis, karena berada di pusat belanja, bisnis, dan kuliner Makassar. Tak hanya itu, jarak dari Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam pun tak terlalu jauh.

Dengan harga yang amat terjangkau, kamu bisa beristirahat di kamarnya yang nyaman dan bersih, serta dilengkapi fasilitas WiFi yang mumpuni. Ada juga restoran yang menyajikan berbagai makanan lezat, namun kalau kamu lebih suka mencoba jajanan khas Makassar, tinggal jalan keluar saja dan puaskan indra pengecapmu.

ZEN ROOMS SAM RATULANGI, mulai dari Rp269 ribu

Alamat: Sam Ratulangi, Mangkura, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan 90135

Warna-warni cerah langsung menyambut kamu begitu memasuki hotel mungil yang terletak di daerah Mangkura ini. Tak hanya di lobi ataupun restoran, kamar tidurnya yang lega pun dihiasi oleh lukisan pemandangan berwarna-warni yang begitu menarik.

Dari sini ke Pantai Losari hanya sekitar 2 kilometer saja. Selain itu, kalau kamu mau berbelanja, tak jauh dari hotel ini terdapat Mall Ratu Indah yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Oh iya, meskipun budget hotel, namun di sini juga menyediakan layanan shuttle antar jemput dari dan menuju bandara.

ZEN ROOMS GUNUNG BAWAKARAENG, mulai dari Rp256 ribu ย 

Alamat: Jl. G. Bawakaraeng No.39, Pisang Utara, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan 90157

Sebagai sebuah hotel butik, memasuki area lobi hotel ini mata kamu akan langsung dimanjakan oleh berbagai furnitur dan dekorasi unik dengan warna-warna berani. Dari mulai patung kuda berukuran besar, lampu-lampu gantung yang cantik, sofa beraneka bentuk, sampai sepasang patung bergaya Thailand.

Permainan warna juga turut memberi nuansa tersendiri pada kamar-kamarnya yang Nampak mewah. Dari penggunaan karpet bermotif hingga wallpaper dengan corak geometris berwarna-warni. Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam jaraknya hanya sekitar 2 kilometer saja, sedangkan Trans Studio Theme Park kurang dari 5 kilometer.

Leave a Reply