Inspirasi Gaya Liburan 17 Agustus Bernuansa Merah-Putih

Ada satu long weekend di bulan Agustus tahun 2017 ini! Yeap, peringatan hari jadi Indonesia ke-72 jatuh hari Kamis (17/08) – yang artinya, kamu bisa ambil cuti sampai hari Minggu! Buat menunjukkan rasa nasionalitas saat liburan, ZEN sudah kumpulkan beberapa inspirasi gaya liburan bernuansa merah-putih, warna bendera Indonesia, yang cocok kamu aplikasikan saat libur 17 Agustus nanti.

 

Eksplorasi Gaya Dengan Warna Merah dan Putih

(Image: doc. www.salestockindonesia.comInstagram @beaudeboer)

Padu padan gaya dengan warna merah dan putih rasanya sangat mudah dan nggak pernah salah. Coba mulai dari celana panjang, shorts, rok pendek, kaos, jaket, bahkan kerudung. Pastikan saja gaya yang mau kamu aplikasikan ini nyaman selama liburan, sekaligus masih tetap stylish saat foto #ootd, hehehe

 

Merah-Putih pada Denim? NICE!

(Image: doc. Instagram @alexandralapp_ @orolosangeles, www.salestockindonesia.com)

Denim hampir bisa dipadukan dengan warna apapun, termasuk merah dan putih. Ripped jeans, jaket, rok, overall, semuanya bisa dipadupadankan. Sudah merasa terinspirasi untuk memadukan warna khas Indonesia ini dengan denim? Pastinya dong!

 

Padukan Dengan Warna Lain yang Netral

(Image: doc. www.salestockindonesia.com, Instagram @ootdmagazine @thriftsandthreads @thejobrien)

Misalnya hitam, beige, atau warna turunan dari merah dan putih, seperti merah muda, peach, hingga salmon pink.

 

Tampil Dapper dan Lebih Rapi? Tambah Blazer atau Jaket!

(Image: doc. www.salestockindonesia.com, Instagram @blakescott_ @ericjess)

Pria pun bisa bermain dengan warna merah dan putih. Dan kalau mau tampil lebih rapi saat liburan, mungkin untuk acara pesta atau nonton konser musik, kamu bisa kombinasikan dengan blazer atau jaket kulit berwarna merah marun agar lebih stylish.

 

Saatnya Berani Bermain Dengan Motif!

(Image: doc. www.salestockindonesia.com, Instagram @ootdmagazine @currentlycaro @spreadfashion)

Siapa bilang pakaian bermotif semarak itu aneh di warna merah atau putih? Jika kamu memadukannya dengan tepat, justru dua warna tersebut bisa bikin style kamu makin menonjol.

 

Mau Pakai Hijab Bernuansa Merah? Siapa Takut!

(Image: doc. www.salestockindonesia.com, Instagram @dinatokio @mariaalia @winnylestary)

Banyak orang merasa terbatasi ketika ingin bergaya dengan hijab. NOPE! Berhijab bukan berarti kamu nggak punya kebebasan untuk bermain-main dengan pakaian dan aksesori. Coba lihat beberapa gaya hijabers pilihan ZEN ini yang layak dicontek sebagai inspirasi liburan kali ini. Be fierce with red-white, and with what you believe!

 

Kalau Nggak Pede Pakai Baju Merah, Coba Tas

(Image: doc. www.salestockindonesia.com, Instagram @rocioccamacho)

Biar tampilan makin pop-up, kenakan tas berwarna merah jika kamu memakai baju putih polos. Sling bag, tote, atau backpack merah? Boleh banget!

 

Atau Sepatu!

(Image: doc. www.salestockindonesia.com, Instagram @mariaalia)

Selalu ada opsi untuk kreatif dengan sepatu yang kamu kenakan. Mulai dari sneakers (biar bisa sekalian buat olahraga waktu liburan), pump shoes, wedges, flats, atau sandal.

 

Kreatif Dengan Aksesori

(Image: doc. Instagram @skolastikasyenna, ayo-ogunseinde/unsplash, @celinecaraffa, www.salestockindonesia.com)

Biar nggak bosan, padu padankan dengan akseseori bernuansa merah dan putih, seperti scarf, ikat pinggang atau obi yang lumayan lebar, kalung, hingga kacamata.

 

Jangan lupa kalau kamu bisa mencari baju dan aksesori untuk liburan yang bernuansa merah-putih dan sesuai budget di www.salestockindonesia.com. Dijamin nggak bakal bikin kantong kamu jebol deh walaupun borong banyak karena range harga Sale Stock mulai dari Rp15.000,- hingga Rp200.000,- saja! Selain itu, Sale Stock Indonesia juga memiliki fitur layanan baru “Bayar di Rumah” yang sudah bisa diaplikasikan di seluruh Indonesia..

Nah, biar liburannya makin hemat, jangan lupa pesan kamar di www.zenrooms.com di kota-kota tujuan liburan kamu ya, seperti dari Batam, Bali, Jogja, Makassar, hingga Lombok. Selamat berlibur!

 

Leave a Reply