Kini Lebih Mudah Pesan Kamar Lewat Aplikasi ZEN Rooms!

banner-apps-plainSebagai Virtual Hotel Operator (VHO) yang bekerja sama dengan hotel-hotel budget terbaik di Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Sri Lanka, dan Brazil, ZEN Rooms selalu berusaha mengimprovisasi diri untuk meningkatkan pelayanan dan pengalaman menginap Anda.

Kali ini, wujud pengembangan tersebut hadir melalui aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS yang dirilis pada tanggal 25 Juni 2016 lalu. Anda tidak perlu berulang kali mengetikkan alamat situs ZEN Rooms pada browser internet Anda. Hanya dengan men-download aplikasi mobile pada perangkat Android dan iOS, Anda sudah bisa melakukan booking kamar ZEN Rooms. Fitur-fitur di dalamnya akan memudahkan Anda untuk menjalani proses booking tersebut.

Booking Hotel ZEN Rooms Lebih Mudah Lagi

1. Didukung Fitur Praktis dan Mudah

Photo Credit: behance.net

Salah satu faktor kuat yang membuat pengguna smartphone berulang kali menggunakan aplikasi yang sama adalah user interface ramah dan mudah. Hal ini disadari betul oleh ZEN Rooms, jadi Anda tidak akan merasa kebingungan saat mengakses aplikasi ZEN Rooms pada perangkat mobile Anda. Fitur-fitur yang disajikan pun benar-benar user friendly. Seluruh detail dari fasilitas hotel dan kamar telah disediakan di dalam aplikasi, jadi informasinya lengkap.

Untuk pembayaran, ZEN Rooms telah menerapkan fitur In-app Payment yang memungkinkan Anda untuk membayar booking kamar menggunakan transfer ATM dan kartu kredit dari seluruh bank. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ZEN Rooms dilengkapi dengan sistem keamanan pembayaran. Terlebih, harga yang dipasang di ZEN Rooms sudah termasuk pajak, jadi Anda tidak akan mendapat “kejutan” berupa harga-harga tambahan. Booking-nya mudah, pembayarannya aman, kamar yang Anda tempati juga nyaman.

Agar penggunaan aplikasi ZEN Rooms bisa maksimal, Anda disarankan untuk melakukan subscribe pada situs resmi ZEN Rooms. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang dikabarkan melalui newsletter. Cek pula aplikasi ZEN Rooms secara teratur untuk mendapatkan tawaran spesial melalui fitus In-app Specials.

Apps Ringan Hati Senang

2. Tidak Memakan Kapasitas Memori

Photo Credit: e27.co

Jadi, berapa kapasitas memori yang dibutuhkan agar bisa menikmati kemudahan aplikasi ZEN Rooms? Jumlahnya berbeda untuk tiap jenis sistem operasi. Untuk smartphone berbasis Android, Anda hanya perlu menyediakan kapasitas memori sebesar 2,9 MB. Namun, pelanggan ZEN Rooms yang menggunakan smartphone berbasis iOS harus merelakan lebih banyak kapasitas memori, yakni sebanyak 4,4 MB. Masih cukup terjangkau dan tidak memakan banyak tempat, bukan? Kabar baiknya lagi, siapapun bisa men-download aplikasi ZEN Rooms ini secara gratis!

Jadi yang Tahu Paling Duluan Soal Promo

3. Bisa Dapat Diskon Mengunakan Kode Promo

Photo Credit: bedandbreakfast.eu

Seperti yang telah disinggung sedikit sebelumnya, aplikasi ZEN Rooms memiliki fitur In-app Specials yang memungkinkan Anda untuk mendapat promo atau penawaran spesial. Ketika melakukan booking kamar melalui aplikasi ZEN Rooms, Anda bisa memasukkan kode promo tertentu untuk mendapatkan potongan harga.

Sebagai contoh, saat ini ZEN Rooms sedang memiliki promo khusus bagi pelanggan yang melakukan booking kamar di kawasan Jakarta. Seratus orang pertama yang menggunakan kode REALITA akan mendapatkan diskon sebesar 20%. Cukup menari, kan? Anda juga bisa menerapkannya pada aplikasi ZEN Rooms untuk mobile.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera buka Google Store pada perangkat Android atau App Store pada perangkat iOS Anda untuk men-download aplikasi ZEN Rooms. Ketikkan kata “zen rooms” pada kolom search, dan aplikasi ZEN Rooms akan segera muncul pada barisan daftar teratas. Dengan adanya aplikasi ZEN Rooms di genggaman, Anda tidak perlu bingung mencari tempat penginapan ketika pergi traveling.

Leave a Reply