Serba Pink! Ide Kado Valentine’s Day Buat Dia yang Hobi Jalan-Jalan

Apa sih yang biasanya kamu lakukan di Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini? Apakah makan malam romantis berdua ditemani temaram cahaya lilin? Tuker-tukeran kado?

Kalau kamu termasuk suka memberi kado saat Valentine’s Day dan kebetulan si dia adalah seorang traveler, maka beberapa rekomendasi kado unik berwarna pink ini bisa dijadikan pilihan. Dijamin sayangnya bakal tambah lengket deh!

 

  1. Victoria’s Secret Eau So Sexy Eau de Parfum Rollerball

Harga: Rp98.575

Tahu kan kalau bepergian naik pesawat, apalagi ke luar negeri kita dilarang membawa botol berisi cairan yang jumlahnya melebihi 100ml? Nah, daripada si dia harus meninggalkan parfum favoritnya, beri saja kado Eau So Sexy Eau de Parfum Rollerball ini.  Dikemas dalam botol tabung kecil berukuran 7ml, parfum dengan aroma manis dan bernuansa buah serta bunga ini pastinya akan bisa disimpan di dalam tas tangan sekalipun.

 

  1. Cabs Pocket

Harga: Rp135.000

Dompet ini sangatlah praktis dibawa ke mana-mana. Di dalamnya terdapat beberapa kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan uang, kartu ATM/kartu kredit, KTP, paspor, tiket pesawat, pulpen, bahkan sebuah telepon genggam ukuran 4-6 inch. Kebayang kan betapa praktisnya bepergian dengan dompet fashionable namun murah ini?

 

  1. IEKA Refillable Silicone Travel Container

Harga: Rp177.000

Salah satu tantangan kalau menyimpan botol di dalam tas adalah kebocoran. Oleh karena itu botol anti-bocor ini sangat bermanfaat dalam mencegah cairan apapun di dalamnya keluar. Terbuat dari bahan silikon, botol yang unik dan praktis ini amat mudah untuk diisi ulang maupun digunakan. Kamupun bisa menggunakannya untuk menyimpan sabun cair, sampo, cairan pembersih tangan dan sebagainya tanpa takut mbleber ke mana-mana.

 

  1. Gembok Koper Yale

Harga: Rp60.500

Belakangan ini marak kejadian penjarahan isi tas bagasi saat di bandara. Oleh karena itu solusi yang paling aman adalah dengan mengunci tas atau koper kamu dengan gembok yang simpel namun kokoh. Kelebihan dari gembok koper Yale ini, untuk menguncinya kamu harus menggunakan nomor kombinasi dan bukannya kunci kecil yang mudah hilang.

 

  1. Tas Serut

Harga: Rp95.000

Kamu kadang suka ribet untuk membuka risleting tas kalau sedang terburu-buru? Sekarang kamu nggak perlu ribet-ribet lagi lho, karena udah ada nih banyak model Tas Serut. Tanpa sleting yang suka macet tiba-tiba, Tas Serut bisa mempermudah kamu pada saat kamu mau mengambil barang dari dalam tas. Tas serut ini cocok dipakai hangout, untuk olahraga, untuk sekolah, sebagai ransel untuk belanja, untuk cucian kotor, bahkan untuk liburan.

 

  1. Havaianas Slim Valentine’s Day 2018

Harga:

Di hari Kasih Sayang tahun ini, merek sendal jepit ternama Havaianas meluncurkan koleksi terbaru mereka yang diberi nama “Love Birds”. Sendal jepit ini hadir dalam dua versi, yaitu ada yang menampilkan gambar pinguin – karena burung pinguin dikenal sangat setia dengan pasangannya, serta versi bergambar angsa putih – karena leher dari dua angsa yang berciuman pas sekali membentuk lambang hati. Kado yang unik sekali, bukan?

 

  1. Payung Terbalik Kazbrella

Harga: Rp88.000

Payung menjadi salah satu barang yang harus selalu dibawa ke mana pun kamu pergi, terutama buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Tidak hanya melindungimu dari hujan, payung juga bisa jadi pelindung dari teriknya sinar matahari. Seiring dengan perkembangan zaman, model payung pun semakin beragam dan unik, seperti Payung Terbalik ini. Dengan model bukaannya yang terbalik, membuat air hujan pada payung unik ini tidak akan mengotori ruangan atau mobilmu.

 

  1. Goodr Sunglasses

Harga: Rp459.000

Kacamata hitam ini dirancang tak hanya fungsional sebagai pelindung mata dari cahaya sinar matahari namun juga trendi dan nyaman dikenakan. Apakah itu saat berjalan-jalan menyusuri kota, mendaki gunung, berjemur di tepi pantai atau nongkrong di beach club.

 

  1. StrapsCo iWatch Strap

Harga: Rp204.500

Saat ini kehadira iWatch telah memudahkan mobilitas semua orang. Mulai dari mengecek email, membalas pesan singkat, hingga membaca peta semua bisa dilakukan melalui sebuah jam tangan. Asyiknya, iWatch juga bisa tampil beda dengan tali yang dapat diganti-ganti sesuai dengan keinginan dan mungkin suasana hati si pemiliknya. Bahannya strap yang anti air ini juga cocok sekali digunakan untuk berenang atau bahkan snorkeling dan menyelam.

 

  1. Kain Tenun Troso Blanket

Harga: Rp150.000

Jangan ngaku Instagrammer travel kekinian kalau belum punya postingan foto memakai kain tenun nusantara. Tenun buatan tangan dari Jepara ini pas sekali digunakan untuk bepergian karena sangat multifungsi. Bisa dijadikan selimut saat di kereta atau pesawat, sebagai penghangat tubuh saat udara dingin, atau bahkan sebagai alas untuk berjemur di pantai.

Leave a Reply