10 Plus-Size Model Paling Terkenal dan Seksi

Kendal Jenner, Gigi Hadid, Gisele Bündchen, atau model internasional lainnya yang biasa sliweran di panggung catwalk cenderung memiliki tubuh kurus dan ramping. Tapi sekarang banyak lho model bertubuh tambun yang sukses di dunia fashion dan menginspirasi banyak orang dengan kepribadian dan karier mereka yang sukses. Berikut 10 plus-size model paling sukses, terkenal, dan seksi yang perlu Anda tahu!

Katya Zharkova

Photo source: @katyazharkova

Katya Zharkova adalah model plus-size dari Belarus, Russia. Dengan tinggi badan 178 cm dan berukuran 14 dalam US size, Katya berhasil menarik perhatian dengan bentuk tubuhnya yang berbeda dengan rata-rata model biasanya. Katya Zharkova adalah model plus-size pertama yang muncul di majalah Cosmopolitan Russia.

Louise O’Reilly

Photo source: @stylemecurvy

Siapa sangka model plus-size yang paling terkenal di Irlandia ini sempat diejek oleh teman-temannya semasa ia masih kecil? Kendati demikian, O’Reilly telah bangkit dari masa sulitnya dan berhasil menandatangi kontrak dengan delapan fashion agency di seluruh dunia. Saat ini, Louise O’Reilly berperan sebagai juru bicara dan role model bagi para wanita di seluruh dunia.

Precious Lee

Photo source: @preciousleexoxo

Model plus-size satu ini juga mengukir banyak prestasi. Precious Lee adalah model Sports Illustrated Swimsuit Issue pertama yang berukuran lebih dan berkulit hitam. Dari sinilah kemudian karier modelnya meroket. Tidak lama setelah itu, ia juga menjadi model berkulit hitam pertama yang muncul pada majalah Vogue dan tampak elegan ketika membintangi iklan hitam-putih Lane Bryant.

Denise Bidot

Photo source: @denisebidot

Denise Bidot sebenarnya mengawali kariernya di dunia seni peran dan makeup. Namun suatu kali pada set Tyra Banks’s show, ia diminta oleh seorang fotografer untuk masuk dalam lensa kamera. Sejak saat itulah karier di dunia modeling-nya mulai menanjak. Saat ini, Denise Bidot telah menjadi bintang iklan merek fashion terkenal di dunia, seperti: Forever 21, Old Navy dan Lane Bryant.

Ashley Graham

Photo source: @theashleygraham

Ashley Graham membuat kejutan di dunia model ketika Ia berhasil tampil memesona di Sports Illustrated Swimsuit Cover dan tampil memesona. Perhatian dunia tertuju pada dirinya karena ia merupakan plus-size model pertama yang menghiasi sampul majalah tersebut. Ashley saat ini terikat kontrak dengan Ford agency dan membuatnya sering muncul di majalah-majalah terkenal di dunia.

Tess Holliday

Photo source: @tessholliday

Tess Munster, yang lebih dikenal dengan nama Tess Holliday, adalah plus-size model terbesar yang pernah dikontrak oleh model agency terkenal, Milk Model Management. Setelah sebelumnya mengalami banyak penolakan karena tubuhnya yang terlalu pendek dan besar, Tess Holliday berubah menjadi wanita bersinar yang percaya diri dengan ukuran tubuhnya.

Tara Lynn

Photo source: @taralynn

Tara Lynn adalah model asal Seattle, Washington, dan menjadi model plus-size ketiga yang berhasil tampil full body mengenakan pakaian dalam pada Vogue Italia. Karier modelnya semakin meningkat ketika dirinya berkolaborasi dengan Elle France dan majalah V. Fyi, sebelum mencapai posisinya sekarang, Tara sempat toko kelontong dan restoran cepat saji.

Candice Huffine

Photo source: @candicehuffine

Candice Huffine merupakan model plus-size pertama yang tampil pada kalender Pirelli tahun 2015 dan sudah dua kali menjadi sampul majalah Vogue Italia. Dalam perjalanan kariernya, Ia pernah menolak untuk menurukkan berat badannya sebanyak 15 pi jika dirinya mau dikontrak oleh salah satu model agency. Candice selalu merasa bangga akan bentuk tubuh dirinya.

Nadia Aboulhosn

Photo source: @nadiaaboulhosn

Nadia adalah seorang fashion blogger and model plus-size dari Miami. Selain dua pekerjaan tersebut, Nadia juga disibukkan dengan pekerjaannya sebagai pengusaha dan desainer fashion. Karena bentuk tubuhnya yang indah, Nadia Aboulhosn sering dijuluki “The New Kim Kardashian” oleh publik.

Philomena Kwao

Photo source: @philomenakwao

Tidak hanya berprofesi sebagai model plus-size, Philomena Kwao juga menukuni bisnis konsultasi kesehatan bernama “The Lily Project”. Proyek ini didedikasikan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan dan kecantikan yang sering ditanyakan oleh para wanita muda. Selain itu, Philomena juga aktif dalam mengampanyekan kesetaraan warna kulit dan segregasi ukuran tubuh.

Leave a Reply