4 Festival Musik Hits di Singapura Tahun 2017

Singapura bisa dibilang adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan konser atau festival musik. Salah satu alasan kuat adalah di sana terdapat cukup banyak tempat yang besar untuk dijadikan konser musik. Untuk kapasitas indoor, Singapura memiliki Singapura International Convention dan untuk outdoor, National Stadium menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Di tahun 2017, setidaknya sudah ada puluhan acara musik yang berbalut festival ataupun konser tunggal. Jika kamu yang memang addictive dengan acara musik, sekarang kami akan membahas beberapa festival musik paling hits yang ada di Singapura.

Carlos Santana on Casa Noble: Casa Noble Tequila was founded by the devotion to create the finest tequila the world has ever known. Visiting the distillery in Jalisco, Mexico, I learned about Casa Noble’s philosophy and history. I found integrity, respect for tradition and for Mother Nature. Casa Noble is a family distillery that can trace its roots back to 1776 along the hillsides of Jalisco surrounded by citrus and mango trees. The tequila is harvested, distilled and bottled on a private family estate that boasts over 6,500 acres of land and more than 1 million blue agave plants. The rich historical tradition is elegantly reflected in each delicately handcrafted bottle. I like people who have passion for excellence, do not take shortcuts, do not cheat or make excuses. We both look for excellence in what we do. Integrity has its own taste, uniqueness and elegance. #casanoble #casanobletequila #casanobleph #tequila #tequilalove #tequilashots #santanaguitar #sayitwithtequila

A post shared by Casa Noble Philippines (@casanobleph) on

Santana IV

Salah satu acara musik yang paling ditunggu adalah konser dari Santana yang bertajuk Santana IV. Acara yang akan diselenggarakan 4 April 2017 ini juga menandai 20 album keluaran dari Santana. Tidak hanya itu, pada tahu 2017 ini Santana juga merayakan 40 tahun karirnya di dunia musik. Untuk kamu yang tertarik untuk melihat konser ini, kamu bisa menyiapkan kocek dari Rp1,3 juta rupiah sampai Rp4 juta. Santana IV ini diselenggarakan di Singapore International Convention & Exhibition Centre.

City65 Music Festival

Selanjutnya ada City65 Music Festival yang ada festival musik indie yang diselenggarakan pertama kali di Singapura. Banyaknya penikmat musik indie dan maraknya pemusik yang berasal dari Singapura membuat penyelenggara ingin memberikan tempat tersendiri bagi masyarakat Singapura. Beberapa indie band Singapura yang tampil ada Stopgap, Falling Feather, dan Dru Chen. Festival ini diselenggarakan tanggal 16 April 2017 di Tin Hin Social dengan harga tiket mulai dari Rp300 ribu sampai Rp800 ribu.

Megadeth

Megadeth, band hard rock metal ini datang ke Singapura dalam rangkaian world tour di tahun 2017. Album baru mereka berjudul Dystopia juga menandai 30 tahun berkarir di dunia musik rock. Konser ini juga bisa dibilang sebagai konser paling ditunggu di Asia. Konser Megadeth ini diselenggarakan pada tanggal 2 Mei 2017 di Kallang Theatre dengan harga tiket Rp1 juta sampai Rp2 juta.

A post shared by Pallavi Kuray (@pallavikuray) on

Ultra Singapore 2017

Salah satu festival terbesar di Singapura akan tersaji pada tanggal 10 dan 11 Juni 2017, yaitu Ultra Singapore 2017. Konser musik dengan line up DJ terbaik dunia akan diselenggarakan di Ultra Park. Kygo, Afrojack, DJ Snake, Steve Aoki, Hardwell, Tiesto dan beberapa papan atas lain akan mengisi 2 hari non-stop di sini. Untuk kamu yang sudah mengincar festival Ultra Singapore 2017, kamu bisa cek website mereka untuk informasi tiket.

 

Leave a Reply