4 Hotel Murah di Bandung Dekat Gedung Sate

Sebagai salah satu gedung paling ikonik di Bandung, tak heran jika sering ada acara dan aktivitas penting yang digelar di sekitar area Gedung Sate. Jika kamu sedang ada urusan atau bisnis di sekitar Gedung Sate, ini empat hotel murah referensi ZEN yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat menginap

 

ZEN Rooms Aria Jipang, Rp400 Ribuan

ZEN Rooms Aria Jipang - 1

Alamat: Aria Jipang

Tempat ini adalah cocok untuk kamu yang ingin kenyamanan dan ketenangan selama berada di Bandung. Meski tenang, bukan berarti tempat ini jauh dari mana saja. Pusat kota Bandung cuma berjarak 3,1 km dari hotel, plus Museum Geologi dan Cihampelas Walk juga tak jauh dari situ. Selain itu, untuk ke Gedung Sate, kamu cukup jalan 400 meter!

 

ZEN Rooms Dago, Rp500 Ribuan

ZEN Rooms Dago - 1

Alamat: Jalan Ir. H.Djuanda no.90

Sebagai area “anak gaul Bandung”, area Dago sering jadi pilihan banyak orang untuk tempat menginap saat berkunjung ke Bandung. ZEN Rooms Dago dekat dengan banyak tempat yang cocok untuk wisata, seperti tempat makan dan hiburan malam. Cihampelas Walk Mall pun hanya berjarak 10 menit dari hotel dengan kendaraan. Atau kalau mau jalan-jalan yang lebih dekat ada Monumen Perjuangan yang berjarak 10 menit dengan jalan kaki.

 

Zen Rooms Riau Natuna, Rp400 Ribuan

ZEN Rooms Riau Natuna - 1

Alamat: Jl. Natuna no 16

Terletak 4,5 km dari Bandara Husein Sastranegara, hotel murah ini dekat dengan tempat-tempat nongkrong yang populer di Bandung, seperti Braga Cafe, Amsterdam Café, atau Downton Bar. Kalau suka shopping, Braga City Walk cuma terletak 1 km dari hotel da nada Paris Van Java yang cukup ditempuh 30 menit dengan kendaraan.

 

ZEN Rooms Mundinglaya Dago, Rp400 Ribuan

ZEN Rooms Mundinglaya Dago - 1

Alamat: Mudinglaya Cikapayang

Terletak di daerah yang strategis, ZEN Rooms Mundinglaya Dago hanya berjarak 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan dekat dengan berbagai restoran menarik, seperti Rumah Makan Cibiuk, La Belle, atau NINE’SQUARE Bar & Resto. Ingin tahu ramainya Bandung? Pergilah ke Balubur Town Square sebelum mencoba menikmati serunya suasana Gedung Sate di sore hari.

Leave a Reply