4 Nightclub Paling Hits di Singapura

Hiburan malam seakan menjadi hiburan wajib yang ada di setiap negara dengan penduduk yang memiliki gaya hidup modern. Tak terkecuali Singapura. Singapura sebagai negara maju tentu memiliki tempat-tempat yang menyajikan hiburan malam sebagai wadah untuk melepas penat para penduduknya setelah seharian bekerja di siang hari. Salah satunya adalah nightclub. Berikut ini beberapa nightclub hits yang ada di Singapura.

Altimate

Salah satu ciri negara modern ditandai dengan banyaknya gedung pencakar langit yang dimilikinya. Singapura sebagai negara modern tak hanya menawarkan tempat-tempat menarik untuk destinasi wisata, tapi juga gedung pencakar langit, salah satunya One Raffles Place. Di lantai 61 gedung ini terdapat nightclub Altimate. Di lokasi yang sangat tinggi ini kamu bisa menikmati pemandangan malam Singapura secara hampir menyeluruh sambil bersantai menikmati minumanmu. Gemerlap lampu neon ditambah dengan sajian cocktail terbaik akan membuat malam mu semakin terhibur.

Canvas

Sebuah kiriman dibagikan oleh FKD (@feekeed) pada

Seperti namanya, club ini mengusung seni sebagai cara untuk menghibur para pengunjungnya. Memang setiap nightclub tidak lepas dari yang namanya musik dan tentu saja Canvas juga tidak melupakan hal ini. Selain memanjakan pengunjungnya dengan musik populer hingga indie, dekorasi tempatnya juga mengusung tema seni. Jadi, pengunjung bisa menikmati musik dan seni secara bersamaan. Nightclub ini cocok untuk kamu yang suka atau berjiwa seni.

Club Kyo

Bagi kamu yang suka minuman dengan cita rasa khas Negeri Sakura, di Singapura ada lho nightclub yang bisa kamu kunjungi, namanya Club Kyo. Nightclub ini menyediakan berbagai macam minuman dengan cita rasa khas Jepang seperti sake, wiski Jepang, anggur, dan champagne. Nightclub ini didekorasi sedemikian rupa dengan warna tanah gelap sebagai warna dominannya. Furnitur kayunya menyatu dengan dinding yang terbuat dari perunggu. Seperti nama klubnya, desain nightclub ini tentu saja tak lupa mengusung konsep dengan gaya Jepang kontemporer yang mengutamakan fleksibilitas dan minimalisme.

Zouk

Club ini menawarkan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk para pengunjungnya. Bagaimana tidak, Zouk menawarkan empat destinasi hiburan! Club ini dibagi menjadi empat, yakni Zouk, Phuture, Velvet Underground-Dance, Velvet Underground-Lounge. Dengan menawarkan empat fasilitas ini menjadikan Zouk sebagai klub malam yang sesuai untuk semua usia. Dan tentu saja, masing-masing tempat tersebut memiliki dekorasi yang berbeda-beda sesuai dengan konsepnya. Di sini kamu akan dimanjakan dengan alunan musik dari DJ berprestasi baik dari lokal maupun internasional seperti Adam Freeland, Carl Cox, dan Avicii.

Empat nightclub di atas bisa kamu datangi jika ingin tahu dunia gemerlap Singapura di malam hari. Mungkin saja kamu sudah merasa menjelajah semua tempat-tempat menariknya di siang hari sehingga kamu pun ingin mencoba hiburan malamnya. Jadi, nightclub mana pilihanmu?

 

Leave a Reply