4 Pantai Cantik yang Ada di Singapura

Walaupun wilayahnya tidak lebih luas dari Bali, tapi Singapura juga memiliki beberapa pantai cantik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari pantai buatan hingga pantai alami, kamu bisa menemukan empat pantai di negara yang bertetangga dekat dengan Indonesia ini.

Sentosa Island

Sebagai salah satu one stop recreational destination di Singapura, Sentosa Island atau Pulau Sentosa memiliki tidak hanya satu tetapi banyak pantai di dalamnya.  Selain pantai, Sentosa Island juga memiliki tempat rekreasi yang tidak kalah menarik seperti taman bermain, tempat makan, dan lainnya. Mulai dari atraksi kelas dunia sampai hiburan santai untuk keluarga, semua ada di Sentosa Island, apalagi bagi traveler yang menyukai keindahan air. Tidak perlu bingung bila singgah di tempat ini, karena hotel-hotel di Sentosa Island pun siap menjamu dengan baik. Klik di sini untuk tahu hotel-hotel murah terbaik yang ada di Sentosa Island [masukin link artikel ZEN yang hotel murah di Sentosa ya, Di].

Lazarus Island

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ken.K (@ken_kosaka) pada

Bila Sentosa Island memiliki segudang pantai buatan manusia yang indah, Lazarus Island pun tidak kalah. Selain karena pantainya yang asli, Lazarus Island juga akan memberikan sensasi tersendiri bagi para traveler untuk menaiki kapal feri kemudian naiki jembatan eksotis. Mengapa begitu? Karena untuk mencapai tempat ini, para pengunjungnya harus menaiki kapal feri dari Marina South Pier ke St. John’s Island kemudian naik jembatan ke Lazarus Island. Pantai di Lazarus Island pun cantik dan bersih, namun karena masih belum ada tempat makan di sini, sebaiknya kamu bawa sendiri makanan dan minuman bila ingin menghabiskan waktu. Ingat, jangan meninggalkan sampah sembarangan dan buang pada tempatnya ya.

East Coast Park

Pantai panjang ini baru dibuka pada tahun 1970. Sama seperti Sentosa Island, East Coast Park juga memiliki pantai cantik buatan manusia yang memungkinkan pengunjungnya untuk berenang tanpa takut akan adanya ombak tiba-tiba atau binatang air yang buas. Traveler yang suka memancing juga bisa melakukan rekreasi menenangkan tersebut di Bedok Jetty yang terletak di area F dari East Coast Park.

Changi Beach

Sebuah kiriman dibagikan oleh @fluffyeggyolk pada

Traveler yang suka dengan suasana pedesaan yang tenang harus mencoba pantai cantik di Singapura yang ini. Changi Beach juga bisa menjadi tempat wisata yang cocok untuk kamu yang ingin mendalami sejarah Singapura. Tapi bila kamu takut dengan cerita horor, sebaiknya datang saja ke pantai cantik di Singapura ini pagi-pagi karena ada beberapa rumor beredar tentang makhluk gaib yang muncul di malam hari.

Leave a Reply