4 Rekomendasi Hotel Murah di Singapura untuk Keluarga

Singapura menjadi salah satu destinasi favorit orang Indonesia untuk berlibur ke luar negeri. Jika kamu datang sendiri ke Singapura, mencari tempat menginap tentu tidak susah karena kamu tidak perlu memikirkan orang lain. Namun, kamu tidak bisa sembarangan memilih hotel jika ke Singapura bersama keluarga. Untungnya, hotel murah di Singapura untuk keluarga tidak susah untuk dijumpai. Berikut empat rekomendari hotel murah di Singapura untuk keluarga yang tak hanya murah, tapi kenyamanannya juga terjamin.

ZEN Rooms Mackenzie - 3

ZEN Rooms Mackenzie, Double Bed/Twin Bed, 825 Ribuan

Alamat: 15 Mackenzie Road, Singapore 228677

Jika ingin menikmati sisi etnik Singapura, ZEN Rooms Mackenzie bisa menjadi pilihan hotel yang tepat untuk menginap. Terletak di kawasan Mackenzie Road, hotel ini dekat sekali dengan stasiun kereta Little India. Kamu bahkan bisa mencapainya hanya dalam waktu empat menit berjalan kaki! Selain itu, ZEN Rooms Mackenzie juga hanya berjarak tiga menit jalan kaki dari Tekka Food Centrem salah satu pusat makanan lokal terbaik di Singapura. Dari Bandara Internasional Changi, hotel ini hanya berjarak dua puluh menit berkendara. Cukup strategis, kan?

ZEN Rooms Farrer Park - 3

ZEN Rooms Farrer Park, Superior, 855 Ribuan

Alamat: 383 Jln Besar, Singapore 209001

Hotel satu ini cocok bagi kamu yang suka berbelanja karena lokasinya cukup dekat mall City Square dan Farrer Park MRT. Kamu bisa mencapainya hanya dengan berjalan selama lima menit. MRT tersebut bisa mengantarkanmu ke banyak tempat, mulai dari Sentosa Island, Universal Studio Singapore, S.E.A Aquarium, Resorts World Sentosa, and Singapore Cable Car. Di dalam hotelnya sendiri, kamu bakal dimanjakan dengan berbagai fasilitasnya, mulai dari TV kabel, koneksi wi-fi gratis, hingga mini bar yang ada di dalam setiap kamar.

ZEN Rooms Bendemeer - 3

Zen Rooms Bendemeer, Double Bed/Twin Bed, 864 Ribuan

Alamat: Jalan Besar, Singapore 209012

Sama seperti ZEN Rooms Farrer Park, ZEN Rooms Bendemeer yang merupakan hotel butik ini juga terletak di kawasan Jalan Besar. Dari luar, bangunanannya mungkin terlihat modern. Namun, begitu masuk, kamu bakal disuguhi oleh desain interior yang cenderung jadul dan bertema kolonial. Ditambah pelayanan ramah dari para staffnya, kamu pasti bakal merasa seperti sedang di rumah sendiri. ZEN Rooms Bendemeer cukup dekat dengan berbagai wisata budaya, seperti Tai Pei Buddhist Centre, Sultan Mosque, dan Kwan Im Thong Hood Cho Temple.

ZEN Rooms Temple Street - 3

ZEN Rooms Temple Street, Double Bed, 900 Ribuan

Alamat: 20 Trengganu Street, Singapore 058479

Terletak di pusat Chinatown, lokasi ZEN Rooms Temple Street tidak begitu jauh dari beberapa atraksi budaya seperti Buddha Tooth Relic Temple, Thian Hock Ken Temple, dan Sri Mariamman Temple. Jika ingin jalan-jalan keluar dari Chinatown, kamu bisa langsung ke MRT Station terdekat yang jaraknya bisa ditempuh dengan lima menit berjalan kaki. Ada pula beberapa kuliner enak di dekat hotel, mulai dari Tak Po, XO Fish Head Bee Hun, Yummy Viet, hingga Eight Treasures. Sangat cocok menjadi rujukan hotel murah di Singapura untuk keluarga. Selamat berlibur!

Leave a Reply