5 Hotel Di Bandung yang Lebih Hangat Dari Pelukan Mantan

00 - cover

Photo credit: http://www.anekahotelmurah.com/

Putus cinta, jalan-jalan ke Bandung bisa jadi obat mujarab. Namun, berlibur ke Bandung jangan sampai Anda terbawa perasaan. Banyak orang yang berwisata ke Bandung akhirnya gagal move on hanya karena kenangan-kenangan yang tercipta bersama mantan di kota ini. Hal ini dapat membuat liburan Anda makin tidak menyenangkan. Namun jangan khawatir. Anda masih bisa mendapatkan suasana lebih hangat daripada pelukan mantan di hotel-hotel berikut ini sehingga Anda dapat segera melupakan kenangan-kenangan tersebut.

ZEN Rooms Riau Natuna

01 - riau natuna

Terletak sekitar 4,5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, ZEN Rooms Riau Natuna ini memiliki lokasi yang cukup strategis. Pasalnya, tak jauh dari lokasi hotel, Anda akan menemukan banyak kafe. Selain itu, Anda juga bisa mampir ke Gedung Sate yang jaraknya setengah jam dari hotel. Beberapa fasilitas hotel mewah juga dapat Anda nikmati disini, antara lain AC, shower air panas/dingin, hotel restaurant, hingga mini bar yang dapat Anda manfaatkan untuk mengusir penat. Beralamat di Jalan Natuna no. 16, ZEN Rooms Riau Natuna dibanderol hanya dengan Rp 335.000,- saja per malam.

ZEN Rooms Halimun Palasari

02 - halimun palasari

Ingin suasana mewah namun murah di kamar hotel Anda? ZEN Rooms Halimun Palasari dapat memenuhi keinginan Anda. Terletak di Jalan Halimun No. 36, Palasari, hotel ini memberikan kesan mewah dan minimalis di bagian luar hotel. Dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV kabel, hingga hotel restaurant. Lelah setelah berjalan-jalan? Tak usah naik tangga, fasilitas elevator juga dapat Anda gunakan. Tak seberapa jauh dari lokasi hotel, terdapat gerai Martabak San Francisco yang punya martabak manis dengan rasa khas. Harga per malam untuk satu kamar di hotel ini adalah Rp 365.000,-.

ZEN Rooms Cihampelas Otten

03 - cihampelas otten

Berlokasi di pusat kota Bandung, tepat 3 km dari Bandara Husein Sastranegara, ZEN Rooms Cihampelas Otten akan memberikan Anda suasana yang cukup tenang untuk istirahat Anda selama berlibur di Bandung. Kamar mandi dengan shower panas/dingin akan menghapuskan rasa lelah Anda setelah berkeliling mencari ketenangan batin. Lapar? Tak perlu jauh-jauh, sebab hotel ini juga memiliki restoran dimana Anda dapat memesan berbagai jenis makanan. Tak lebih dari 2 km, Anda dapat mengunjungi Bandung Indah Plaza hingga Cihampelas Walk. Beralamat lengkap di Jalan Dr. Otten No. 6, satu kamar dibanderol dengan harga Rp 430.000,- per malam.

ZEN Rooms Pasteur Dangdeur

04 - pasteur dangdeur

Dekat dengan jalan utama merupakan alasan utama kenapa Anda harus memilih hotel ZEN Rooms Pasteur Dangdeur. Beragam fasilitas seperti AC, TV, hingga kamar mandi shower panas/dingin membuat hotel ini serasa rumah sendiri. Tak lebih dari satu kilometer dari hotel ini terdapat Bandung Trade Center dimana Anda dapat berbelanja. Selain itu, lokasi hotel ini juga dekat dengan Karang Setra Waterpark juga Museum Barli yang dapat Anda kunjungi jika bosan dengan lokasi wisata di Bandung yang itu-itu saja. Terletak di Jalan Dangdeur Indah No. 20, hotel ini memberikan harga hanya Rp 390.000,- untuk satu kamar per malamnya.

Zen Rooms Soekarno Hatta Buah Batu

05 - soekarno hatta buah batu

Suasana hotel berkelas akan langsung tampak ketika Anda sampai di Zen Rooms Soekarno Hatta Buah Batu yang berada di Jalan Soekarno Hatta ini. Dengan fasilitas AC, shower panas/dingin, hingga room service 24 jam non-stop, Anda dijamin akan merasa nyaman ketika tinggal di hotel ini. Ingin bersantai sambil merasakan sensasi pijat yang menenangkan? Fasilitas hotel spa dapat Anda nikmati disini. Merasa kurang bugar? Fitness Center siap untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Selain itu, Mini Bar dan Hotel Restauran juga dapat Anda manfaatkan untuk sekedar bersantai dan menikmati suasana hotel. Dapat kamar dengan lantai paling atas? Tak usah naik tangga, elevator siap mengantar Anda ke lantai tujuan. Semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp 440.000,- untuk satu kamar per malamnya.

Sejenak melupakan kenangan mantan bukan berarti menolak kekasih baru. Mumpung sedang berada di Bandung, sekalian saja berkenalan dengan orang-orang Bandung yang masih jomblo. Siapa tahu, jodoh Anda menanti disana.­

2 thoughts on “5 Hotel Di Bandung yang Lebih Hangat Dari Pelukan Mantan

Leave a Reply