5 Kafe Tujuan Para Hipster di Singapura


Singapura sering jadi pilihan banyak wisatawan Indonesia untuk plesiran ke luar negeri. Selain karena harga tiket pesawatnya yang murah dan sering promo, tak perlu mengurus visa, banyak tempat wisata gratis, surga belanja, dan banyak juga kafe menarik yang bisa dijadikan sasaran foto untuk mempercantik Instagram kamu. Berikut beberapa kafe menggemaskan yang sering jadi tujuan para hipster di Singapura.

 

The Orange Thimble

Kafe bergaya industrial ini terletak di Eng Hoon Street, Tiong Bharu. Didominasi oleh warna krem dengan beberapa majalah yang tergantung di dindingnya, The Orange Thimble juga menyediakan layanan wi-fi super cepat yang dibutuhkan pelanggan. Jangan lupa foto ootd di kafe yang punya lima ruangan ini ya.

 

Maison Ikkoku

Tempat ini bukan hanya kafe, tapi juga bar. Kalau datang ke sini siang hingga sore hari untuk menikmati makanan, kamu bisa menuju ke kafenya yang berada di lantai dasar. Dan kalau kamu ingin bersantai di bar, pergilah ke lantai satu. Maison Ikkoku yang terletak di Kandahar Street ini akan memanjakan pengunjung dengan sofa yang empuk dan meja kayu. Selain itu, tempat ini juga menawarkan kopi dengan cita rasa tinggi. Cocok nih untuk para pecinta kopi.

 

The Fabulous Bakery

Seperti namanya, kafe ini siap memanjakan lidahmu dengan berbagai variasi kue. Bagi kamu yang suka makanan manis, dijamin puas jika berkunjung ke cafe ini. Kalau datang ke sini di akhir pekan, kamu akan bisa merasakan menu brunch mereka seperti waffle ayam goreng. Oh ya, kafe ini tutup tiap hari Senin, jadi sebaiknya kamu datang di akhir pekan atau hari-hari lainnya.

 

Prive Cafe

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine (@celinetyp) pada

Prive Cafe terletak di 2 Keppel Bay Vista. Kafe ini menawarkan suasana makan yang tidak biasa karena terletak di samping dermaga yang membuat pengunjung bisa merasakan sajian menu sambil menikmati angin laut yang sepoi-sepoi. Datanglah ke sini sore hari untuk merasakan hidangan lezat dan sejuknya angin laut. Tak hanya menyediakan menu yang ramah untuk anak-anak, cafe ini juga dilengkapi dengan area bermain outdoor dan ayunan.

 

Club Street Social

Club Street Social menawarkan suasana yang tenang untuk para pengunjungnya. Kafe ini terdiri dari tiga bagian, yakni restoran, bar, dan coffee shop. Untuk kamu yang ingin bersantai menghabiskan waktu sambil ngopi, kafe ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa datang ke sini kapan saja karena Club Street Social buka setiap hari. Selamat berlibur!

Leave a Reply