5 Negara di Asia yang Mempunyai Tempat Sempurna Untuk Merayakan Tahun Baru

Ketika orang-orang di Eropa ataupun Amerika Serikat sudah bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, sekarang Asia menjadi salah satu tempat melarikan diri untuk rekreasi yang dicari banyak orang. Alasannya adalah tempat wisata di Asia ini belum diketahui banyak orang dan yang terpenting lebih murah daripada di Eropa atau Amerika Serikat.

Khususnya untuk perayaan tahun baru, kota besar di Asia ini sangat serius untuk mengemas acara tahun baru. Jika kamu secara mendadak ingin merayakan tahun baru di luar negeri, khususnya di Asia, kita telah merangkum 5 negara di Asia yang mempunyai tempat sempurna untuk merayakan tahun baru.

Kuala Lumpur, Malaysia

Photo credit: shawglobalnews.wordpress.com

Sudah sejak lama Kuala Lumpur selalu mempunyai sensasi perayaan tahun baru yang sangat meriah. Khususnya di sekitar Petronas Twin Tower, kembang api akan dibuat dengan kualitas internasional. Selain itu di menara Petronas tersebut, kamu juga bisa menikmati jamuan makan malam bintang 5 dengan pemandangan kota Kuala Lumpur.

Seoul, Korea Selatan

Photo credit: 02varvara.wordpress.com

Sama seperti Kuala Lumpur, di Seoul kamu bisa menikmati meriahnya tahun baru yang dipusatkan di N Seoul Tower. Di sana kamu bisa menghabiskan malam tahun baru dengan menikmati kuliner khas Korea Selatan yang sedang booming. Selain itu kamu bisa mengunjungi Gangnam District yang menjadi pusat perbelanjaan paling terkenal di Asia.

Bangkok, Thailand

Photo credit: bocadolobo.com

Tidak ada tempat lain lagi untuk merayakan tahun baru dengan hiburan maksimal selain di Bangkok Thailand. Selain itu penerbangan ke Bangkok dari Indonesia ini cukup murah, penginapan juga murah, kamu bisa mengecek di ZEN Rooms.

Tokyo, Jepang

Photo credit: traveljapanblog.com

Berpusat di Tokyo Tower Jepang, kamu akan menikmati bagaimana rasanya menghabiskan malam tahun baru dengan pengalaman yang berbeda. Masyarakat Jepang sangat menghomarti dan membuat susana tahun baru sangat sakral. Jika kamu ingin melihat bagaimana masyarakat Jepang menghabiskan waktu di malam tahun baru, kamu bisa mengunjungi ke Candi Zojo-ji atau Kuil Meiji.

Singapura

Photo credit: lipstiq.com

Tempat terakhir yang bisa kamu jadikan rekomendasikan untuk menghabiskan malam tahun baru adalah Singapura. Sejak awal 2000an, wisata Singapura sejak awal bulan Desember dibuat sangat meriah. Mulai malam natal sampai tahun baru, tempat hiburan sampai pusat perbelanjaan di Singapura akan mengerahkan semua tenaganya, mulai dari diskon sampai dekorasi natal dan tahun baru.

Itulah 5 negara yang bisa menjadi tempat melarikan diri untuk merayakan tahun baru.

Leave a Reply