6 Tempat Brunch di Bali yang Sangat Cozy

 

4-870x375-870x370Featured image: www.qraved.com

Istilah brunch ini dipopulerkan oleh warga Amerika Serikat dan Eropa, karena mereka memang jarang makan pagi dan lebih memilih menggabungkan makan pagi dan makan siang. Brunch adalah aktivtas atau kegiatan yang menggabungkan makan pagi dan makan siang. Biasnaya brunch ini dilakukan antara pukul 11 siang sampai jam 3 sore.

Orang Indonesia sekarang sudah mulai ikut-ikutan melakukan brunch. Apalagi kalau sedang travelling ke suatu tempat baru, pasti sering bangun siang dan akhirnya menggabungkan makan pagi dan makan siang. Jika Anda sedang travelling di Bali dan ingin mencoba pengalaman brunch yang berbeda, sekarang kita akan membahas 6 tempat di Bali yang mempunyai tempat yang sangat cozy dan cocok untuk menemani brunch Anda.

Sisterfields Café, Seminyak

1

Photo credit: sisterfieldsbali.com

Pertama Anda bisa mencoba di Sisterfields Café, Seminyak Bali. Tempatnya di jalan Kayu Cendana di daerah Seminyak. Tempatnya sangat mudah untuk dikunjungi dan alat transportasinya pun juga cukup mudah. Sisterfields Café ini sudah terkenal di seantero Bali sebagai tempat yang asyik untuk melakukan brunch. Menu favorit yang ada di Sisterfields Café adalah salad, burger, jus dan kopi. Keempat menu tersebut wajib Anda pilih ketika mengunjungi Sisterfields. Karena tempatnya yang enak dan nyaman, Sisterfields akan menjadi pilihan brunch terbaik Anda.

Revolver Espresso, Seminyak

2

Photo credit: liburanbali.co.id

Di dalam berbagai review, Revolver Espresso ini disebut sebagai tempat terbaik untuk hangout dan ngopi di Bali. Revolver Espresso letaknya sekitar 3 kilometer dari Sisterfields Café. Jadi Anda bisa melanjutkan wisata kuliner Anda dari Sisterfields ke Revolver Espresso. Di sini, Anda bisa mencoba kopi hitam khas Bali yang harganya berkisar 20 ribu sampai 30 ribu. Untuk menu Brunch, Anda bisa mencoba sandwich dengan hearty breakfast food. Di sini banyak sekali ornamen yang cocok untuk foto di Instagram.

Biku, Petitinget Seminyak

3

Photo credit: bikubali.com

Namanya sangat unik, begitu juga dengan bangunannya. Biku mempunyai bangunan yang cukup unik, yaitu joglo. Mempunyai bangunan joglo di Bali tentu unik, banyak orang yang penasaran dari bentuk bangunan tersebut. Untuk menu brunch, Biku mempunyai ciri khas yang harus Anda coba. Menu A La Carte dengan sandwich dan bagettes (roti panjang) akan membuat siang Anda akan terasa nikmat. Harganya bervariasi, sekitar 30 ribu sampai 50 ribu rupiah.

Livingstone Café and Bakery

4

Photo credit: balikidsguide.com

Café ini juga bertempat di Seminyak. Jadi sekarang kita sudah membahas 4 café brunch yang berada di Seminyak. Kali ini di Livingstone Café and Bakery, tempatnya sangat cozy dan menyediakan tempat makan yang sangat nyaman. Di sini Anda bisa memesan beberapa minuman yang sangat menyegarkan, seperti Taro Latte. Sedangkan untuk brunch, Anda bisa mencoba oxtail soup yang sangat lezat.

The Café Library, Seminyak

5

Photo credit: librarycafeandbar.com

Masih berada di lingkungan Seminyak, Anda bisa mempir di The Café Library untuk brunch. Di café ini Anda akan mendapatkan ruangan café yang sangat nyaman dan luas. Desain interior juga membuat para pengunjung betah berlama-lama. Menu brunch favorit di sini adalah Chicken Run dan P.S I Love You. Namanya memang aneh-aneh, tetapi ketika Anda sudah mencoba menu tersebut, Anda akan mengerti alasannya. Selain menu brunch, The Café Library ini terkenal dengan kopi freshnya. Biji kopi di sini masih berumur 2 minggu dan masih segar dari roaster!

Seniman Coffee Bali

6

Photo credit: Jenzcorner.net

Jika Anda pernah melihat film Eat Pray Love, mungkin Anda akan mengetahui Seniman Coffee Bali. Café ini bertempat di Ubud dan tempatnya sangat mudah dijangkau. Tempat ini memang menonjolkan kopi, tetapi Anda juga bisa memesan beberapa jajan pasar yang rasanya sangat nikmat. Tempatnya juga sangat cozy, Anda bisa napak tilas perjalanan para seniman di Bali. Sudah siap untuk brunch di tempat keren di Bali?

Penginapan terbaik di Bali cek : www.zenrooms.com/id

Leave a Reply