6 Warung Indomie Hits di Jakarta

WARUNK UPNORMAL JAKARTA-12

Featured image credit: http://eatandtreats.blogspot.co.id/

Siapa yang tidak suka dengan mi instan satu ini. Mereknya sangat khas di telinga, Indomie. Sama seperti Honda yang identik dengan sepeda motor atau Nokia yang identik dengan telepon genggam, Indomie sangat identik dengan mi instan. Pada tahun 2014 kemarin, produsen Indomie yaitu Indofood mendapatkan penjualan bersih sebesar 30 triliun rupiah, meningkat sekitar 19% dari tahun 2013. Dengan fakta tersebut, bukan rahasia umum lagi jika banyak sekali café atau warung-warung di Jakarta yang menyajikan indomie sebagai menu utama.

Nah, bagi Anda yang sedang traveling atau sedang kunjungan bisnis Jakarta, warung-warung yang menyajikan Indomie ini patut Anda coba. Mereka tidak hanya menyajikan Indomie ditambah telor, tetapi mereka menyajikan dengan tambahan topping lain. Yang tentunya, sangat asik dimakan pada saat malam hari ataupun bersama teman-teman.

Wafa 99 Tebet

wafa

Photo credit: https://www.qraved.com/

Ini adalah salah satu warung yang menjual Indomie sejak tahun 1980an. Benar sekali, Wafa 99 Tebet adalah warung legenda yang sudah ada sejak 30 tahun lalu. Di sini Anda bisa memesan Indomie dengan tambahan telur kornet dan keju. Indomie akan sangat nampak sangat lezat ketika lo memakai tambahan cabe rawit di atasnya.

Warunk Upnormal

warung upnormal

Photo credit: anakjajan.wordpress.com

Warung Indomie yang hits di Jakarta selanjutnya adalah Warung Upnormal. Namanya juga Upnormal, maka Anda akan melihat menu Indomie yang tidak biasa. Warung Upnormal memang menyajikan Indomie goreng biasa, tetapi ada tambahan yang menyajikan Indomie tersebut tidak biasa. Menu-menu yang disajikan ada Indomie Sambal Roa dan Indomie Goreng Tongkol Balado yang sangat pedas. Jika ingin yang lebih nendang, ada Indomie Soto dengan tambahan Daging Kambing.

Indomie Abang Adek

abang-adek-04_large (1)

Photo credit: http://www.doyankuliner.com/

Warung Indomie selanjutnya adalah Warung Indomie Abang Adek di daerah Tomang Jakarta Selatan. Di sini Indomie Gorengnya akan dimasak dengan menggunakan level-level kepadasan yang berbeda. Anda bisa mencoba Indomie Goreng biasa hingga Indomie Goreng yang pedasnya level dewa.

Warm Mee Senopati

warm me

Photo credit: zomato.com

JIka Anda kebetulan menginap di daerah Jakarta Selatan, Anda harus mengunjungi Warm Mee Senopati. Tempatnya tidak jauh dengan Senayan, jadi Anda bisa berjalan kaki jika menginap di daerah Senayan.  Dengan mangkok khas tukang bakso, Warm Mee Senopati bisa membuat Anda ketagihan Indomie Goreng. Coba pesan Indomie Goreng Telur Kornet Keju, Anda akan melihat satu mangkok penuh piring dengan taburan keju dan juga kornet.

Roti Bakar Wiwied Fatmawati

wiwied

Photo credit: https://pbs.twimg.com/

Namanya sudah jelas roti bakar, tetapi yang terkenal malah Indomie Goreng. Roti Bakar Wiwied yang letaknya di Fatmawati ini sudah masyhur namanya seantero Jakarta. Ada beberapa penginapan yang disediakan oleh ZenRooms yang dekat dengan Fatmawati, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika kehabisan Indomie. Robit Bakar Wiwied ini buka dari jam 6 sore, pas banget waktunya untuk Anda yang pekerja kantoran.

Warung Bang Ipin Veteranbang ipin veteran

Photo credit: titiw.com

Warung Indomie yang sedang hits terakhir di Jakarta adalah Warung Bang Ipin Veteran. Warung ini berada di daerah Bintaro dan yang paling kerennya lagi, warung ini buka 24 jam. Jadi Anda yang lelah berkeliling kota Jakarta seharian, bisa mampir di Warung Bang Ipin karena Anda bisa datang kapan saja. Selain ada indomie, Anda bisa mencoba menu lain yang juga tak kalah lezatnya, ada roti bakar dan juga nasi goreng.

Itulah 6 warung Indomie yang sedang hits di Jakarta. Warung Indomie ini tidak hanya menyajikan Indomie biasa, tetapi membuat Indomie yang biasanya Anda buat di rumah menjadi tampak luar biasa. Sudah siap mengajak teman-teman atau pasangan Anda?

Leave a Reply