8 Tempat Makan Populer di Bogor yang Harus Anda Coba!

Cover

photo header credit: suara.com

Bagi Anda yang suka berwisata kuliner, Bogor adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi. Pasalnya, kota ini memiliki berbagai macam jenis tempat makan yang bisa Anda datangi dan menghadirkan cita rasa berbeda yang unik di setiap makanannya. Mau berwisata sendiri ataupun dengan keluarga, Anda bisa mendatangi ke delapan tempat makan populer di Bogor ini untuk wisata kuliner terbaik dengan makanan yang tidak kalah dari restoran bintang lima.

Tentunya Anda penasaran dengan delapan tempat makan di Bogor yang akan kami sebutkan bukan? Mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

 

Lemongrass

Lemongrass

http://3.bp.blogspot.com/-Mk3Nui7mxLU/VUiGwwN3ZUI/AAAAAAAAEEg/ujTzAqIkY7g/s1600/DSC05637.jpg

photo credit: foodliberator.blogspot.com

Memiliki interior yang bagus, Lemongrass bisa menjadi tempat jujukan bagi Anda yang mementingkan kenyamanan dalam wisata kuliner. Lemongrass pun sangat mudah Anda temui meskipun bagi Anda yang tidak familiar dengan daerah Bogor, karena tempat ini terletak dekat exit tol Bogor dan berada tepat di seberang Hotel Pajajaran. Bisa dikatakan, Lemongrass mengusung konsep open kitchen dengan masakan kopitiam yang modern.

Monarchy Bistro

monarchy-bistro-640x357

photo credit: ghiboo.com

Kafe ini terletak di Jalan Padjajaran dan juga menjadi salah satu tempat yang cukup terkenal di Bogor. Kafe ini memiliki tema Urban untuk interiornya dan baru saja dibuka pada tahun 2014. Meskipun baru, Monarchy Bistro bisa dikatakan tidak pernah sepi dari pengunjung karena makanannya pun lezat, mulai dari makanan barat hingga timur, Anda bisa menemukannya di Bistro yang satu ini.

Two Stories

DSC00013_2

http://4.bp.blogspot.com/-aBrPS_C2xpg/VkH7tcAA3_I/AAAAAAAABf8/xvkj1WThu8c/s1600/IMG_6418.JPG

photo credit: geraldyharley.blogspot.com

Kembali terletak di Jalan Padjajaran, tepatnya di Jalan Padjajaran Indah. Sama juga dengan Monarchy Bistro, tempat ini pertama kali dibuka pada tahun 2014. Two Stories memiliki dua lantai dan di bagian depan tempat makan ini, Anda bisa melihat tulisan “Tell You Stories” yang cukup besar dan terkesan mewah. Two Stories menghadirkan masakan barat dan Indonesia dan buka pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Daily Dose

daily2

photo credit: hellobogor.com

Daily Dose adalah kafe yang memiliki konsep unik, dengan slogan “Support Your Local Farmers”, kafe ini buka di bawah jam 9 pagi dan tutup di bawah jam 6 sore. Cukup aneh mengingat biasanya kafe justru buka pada siang hingga malam hari, namun inilah yang menjadi sisi plus dari Daily Dose. Menu yang mereka tampilkan pun beragam dan dibagi menjadi tiga bagian, yakni menur sarapan, makan siang, dan makan malam.

Tier Siera

2

photo credit: visitbogor.com

Bila Daily Dose buka cukup pagi, maka Tier Siera ini buka cukup siang, yakni pukul 11:30. Terletak di Jalan Ahmad Yani, restoran ini memiliki nama yang sama dengan kondisinya yakni “pegunungan bertingkat” karena dari Tier Siera, Anda bisa melihat pemandangan Bogor dari atas bukit yang sangat indah. Menu makanan di Tier Siera bisa dikatakan tidak terlalu mahal dan terbagi menjadi tiga bagian, yakni light bites, main course, dan pizza.

Cafeeiro Coffee

Cafeeiro Coffee

photo credit: pergikuliner.com

Kafe ini bisa dikatakan tidak terlalu besar, namun memiliki suasana yang menarik orang untuk masuk ke dalamnya. Dengan pencahayaan yang remang dan interior yang terkesan cozy, Anda pasti akan merasa nyaman di dalam Cafeeiro Coffee. Harga rata-rata di kafe ini pun tidak mahal, Anda sudah bisa kenyang dengan merogoh kocek 100 ribu rupiah saja, kalau Anda pintar memilih menu, uang 100 ribu tersebut bisa kembali cukup banyak. Interior kayunya membuat Anda akan merasa betah untuk berlama-lama di kafe ini, cocok sekali untuk reuni dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

Popolo Coffee

POPOLO COFFEE SHOP #3

photo credit: mydairynote.blogspot.co.id

Terletak di Jalan Loader, Popolo Coffee hadir sebagai tiny little cafe yang menyediakan kopi nikmat dengan interior super comfy dan bikin betah. Selain kopinya yang enak, makanan kecilnya juga tidak kalah menarik. Cocok untuk bersantai dan menikmati akhir pekan.

Royale Bakery and Cafe

IMG_9379

photo credit: shasalrizalproject.blogspot.com

Anda yang suka merasakan suasana kafe di malam hari bisa mencoba untuk datang ke Jalan Siliwangi di mana Royale Bakery and Cafe dibangun. Tempat ini memiliki ruangan terbuka yang indah dan bisa dinikmati oleh Anda dengan pasangan saat malam hari. Makanannya pun lezat dan kue—kuenya memiliki bentuk yang unik. Tidak lupa, kafe ini memiliki kopi yang enak.

Inilah beberapa tempat di Bogor yang bisa menjadi jujukan wisata kuliner Anda, apakah Anda sudah pernah mencoba salah satunya?

2 thoughts on “8 Tempat Makan Populer di Bogor yang Harus Anda Coba!

Leave a Reply