Fakta Menarik Di Tahun 2017 Sebagai Shio Ayam Api

Dulu ketika masyarakat TIongkok bingung menghitung hari, bulan dan tahun, sang kaisar secara brilian membuat patokan bulan dengan binatang. Alasan kaisar membuat binatang sebagai patokan karena sebagian besar masyarakat Tiongkok ketika itu mempunyai binatang peliharaan serta sering dijadikan makanan. Setelah itu, masyarakat Tiongkok menyebut tahun sebagai shio atau dalam bahasa Tiongkok disebut Seshio atau shengxiao.

Ayam datang sebagai binatang ke-10 dalam perhitungan shio dan jatuh di tahun 2017 atau tahun 2568 dalam kalender imlek. Setelah tahun 2016 ini adalah tahun Monyet Api, mulai 28 Januari 2017 kita akan memasuki shio Ayam Api.

Warna kesukaan bisa jadi warna keberuntungan

api11.jpg (1600×1567)

Photo credit: wajibbaca.com

Salah satu hal menarik dari tahun Ayam Api adalah warna menjadi sangat dominan, khususnya masalah keberuntungan. Menurut ramalan, warna kesukaan kamu akan menjadi suatu keberuntungan karena Shio Ayam Api ini sangat dominan dengan warna merah. Merah dan Tiongkok sangat dekat hubungannya, seperti yang kamu lihat setiap imlek pasti akan berubah jadi nuansa merah. Jadi kamu bisa mulai memilih atau membeli barang dengan warna kesukaan, dan kalau bisa warnanya merah.

Tahun untuk investasi

Photo credit: parashio.blogspot.com

Selain warna, salah satu hal yang paling disorot untuk tahun Ayam Api adalah investasi dan masalah keuangan. Disinyalir pada tahun ini segala hal yang berbau keuangan akan naik, mulai dari investasi keuangan, membuka bisnis baru sampai perjalanan karir. Ini dihubungkan dengan binatang ayam yang pekerja keras dan tidak kenal lelah.

Cinta di tahun Ayam Api

Ramalan berikutnya adalah cinta. Bagaimana cinta di tahun Ayam Api ini? Ternyata menurut ramala, tahun Ayam Api ini akan menjadi salah satu hal yang paling kuat. Bahkan kamu disarankan untuk menikah di tahun Ayam Api ini. Tetapi terkadang ada beberapa peruntungan yang menurun, tetapi kekuatan cinta akan meningkat. Sebagai informasi tambahan adalah tahun ayam api ini akan sangat cocok dengan orang yang bershio kuda, kelinci, ayam dan tikus.

Jika ada yang 12 tahun lalu atau 24 tahun yang lalu lahir, shio kamu pasti Ayam Api. Banyak ramalan yang mengatakan bahwa ketika tahun sekarang sama dengan shio seseorang, kebanyakan ramalan akan benar. Mau percaya atau tidak tentu terserah kamu, yang terpenting adalah selalu mengambil hal positif dari setiap ramalan dan membuang jauh-jauh keburukan yang ada di dalam ramalan tersebut.

Leave a Reply