Hotel Melati View Bali

Penasaran kenapa disebut hotel melati? Jika menurut peringkatnya, hotel melati ini berada di bawah hotel berbintang tetapi masih di atas losmen atau pondok. Nah di Indonesia sebutan hotel melati malah merujuk ke hotel murah. Khususnya di Bali, banyak orang yang mencari hotel melati view Bali untuk rekomendasi hotel yang murah. Simak hotel melati view di Bali berikut ini.

ZEN Rooms Pulau Misol Denpasar, 190 ribuan

ZEN Rooms Pulau Misol Denpasar - 2

Berada di pusat kota Denpasar, ZEN Rooms Pulau Misol Denpasar ini bisa menjadi pilihan kamu jika tidak ingin berada di pusat tempat wisata pantai. Tetapi jangan salah, kamu juga bisa berkunjung ke tempat wisata non pantai yang berada di pusat kota Denpasar. Harganya juga murah, 190 ribuan, khas hotel melati bukan?

ZEN Rooms Denpasar Gelogor Carik, 195 ribuan

ZEN Rooms Denpasar Gelogor Carik - 5

Sama dengan hotel sebelumnya, ZEN Rooms Denpasar Gelogor ini berada di pusat kota Denpasar. Jadi akan sangat cocok jika kamu ingin fokus untuk bekerja daripada berlibur. Memang Bali menjadi tempat untuk melarikan diri yang pas, jauh dari keramaian dan yang terpenting adalah lingkungannya yang nyaman.

ZEN Rooms Mataram Corner, 200 ribuan

ZEN Rooms Mataram Corner - 2

ZEN Rooms Mataram Corner ini berada di Jalan Mataram Bali, lebih dekat ke arah Pantai Kuta. Jadi jika kamu yang ingin fokus untuk berliburan di Pantai Kuta, kamu bisa menginap di hotel ini. Apakah hotel ini termasuk hotel melati? Jika dilihat dari murahnya, hotel ini bisa disebut sebagai hotel melati. Jadi kalian bisa menikmati hotel melati view Bali di sini.

ZEN Rooms Kuta Bakung Sari 2, 200 ribuan

ZEN Rooms Kuta Bakung Sari 2 - 5

Berada di Jalan Bakung Sari, ZEN Rooms Kuta Bakung Sari 2 ini berada di jarak terdekat dengan Pantai Kuta. Selain itu, jika kamu yang ingin menikmati tempat wisata di daerah Kuta, hotel ini berjarak sangat dekat hiburan di Bali. Harganya juga cukup murah, yaitu 200 ribuan.

Itulah hotel melati view Bali yang bisa kamu jadikan rekomendasi di liburan panjang mendatang.

Leave a Reply