Hotel Murah Dekat Tempat Wisata Bandung

Mengunjungi tempat-tempat wisata di Bandung tak cukup hanya satu hari. Banyaknya tempat wisata tersebut membuat kamu harus pandai mengatur perjalanan sehingga tidak ada kunjungan yang terlewatkan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginap di hotel murah dekat tempat wisata Bandung berikut ini.

 

ZEN Rooms Aria Jipang, 350 ribuan

Terletak di Jalan Aria Jipang, hotel murah ini dekat dengan tempat wisata Bandung, yaitu Gedung Sate yang berjarak 850 m serta kawasan perbelanjaan Dago dengan jarak kurang dari 3 km. Kamu bisa menemukan beragam factory outlet tentunya dengan harga yang pas di kantong. Cukup 350 ribuan per malam kamu sudah bisa bermalam di kawasan strategis dekat tempat wisata Bandung.

 

ZEN Rooms Lengkong Gatot Subroto, 360 ribuan

Ini adalah salah satu kamar hotel terbaik yang dekat dengan tempat wisata Bandung. Terletak di Jalan Gatot Subroto yang merupakan salah satu jalan padat di Bandung karena dekat dengan beberapa tempat wisata menarik. Hotel ini hanya berjarak 1,3 km dari Museum Asia Afrika dan 1,7 km dari Trans Studio Mall. Tak perlu repot mencari kendaraan karena kamu bisa menjangkau dua tempat wisata tersebut hanya dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit. Dibanderol dengan harga 360 ribuan, hotel ini cocok dijadikan tempat bermalam yang strategis di Bandung.

 

ZEN Rooms Halimun Palasari, 365 ribuan

Tak jauh dari kawasan wisata historis Bandung, Braga, hotel ZEN Rooms Halimun Palasari adalah pilihan yang tepat untuk kamu beristirahat. Terletak di Jalan Halimun Nomor 36 Palasari, hotel ini tarifnya cukup terjangkau yaitu 365 ribuan per malam. Dari tempat ini kamu bisa menuju Gedung Merdeka dengan berkendara selama 5 menit saja. Menarik, bukan?

 

ZEN Rooms Pangaran Dalem Kaum, 375 ribuan

Masih berada dekat dengan lokasi hotel sebelumnya, ZEN Rooms Pangaran Kaum Dalem ini terletak di Jalan Pangaran yang lokasinya sangat dekat dengan Museum Konferensi Asia Afrika yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Tarif yang diberikan pun cukup terjangkau, yaitu 375 ribuan per malam lengkap dengan beragam fasilitas menarik layaknya hotel berbintang. Ada hotel restauran, ketel, setrika, hingga layanan spa yang tentu akan membuat liburanmu semakin menyenangkan.

 

Menghemat budget liburanmu dapat dilakukan dengan selektif memilih hotel murah dekat tempat wisata. Kamu tidak perlu repot akan biaya kendaraan karena semua tempat bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu, ya!

Leave a Reply