Hotel Murah di Jogja Dekat Pasar Kembang

Pasar Kembang bukan sembarang jalan di Yogyakarta, Pasar Kembang merupakan sebuah jalan yang menjadi jalan utama pada saat Kesultanan Yogyakarta. Sekarang daerah Pasar Kembang menjadi pusat kota Yogyakarta bagi para wisatawan, karena di Jalan Pasar Kembang terdapat 2 stasiun besar yaitu Stasiun Yogyakarta dan Stasiun Lempuyangan. Untuk kamu yang ingin berada di sekitar Pasar Kembang, kamu bisa mencari Hotel Murah di Jogja dekat pasar kembang berikut ini.

ZEN Rooms Pasar Kembang 1 Yogyakarta, 350 ribuan

ZEN Rooms Pasar Kembang 1 - 2

Berada di Jalan Pasar Kembang, kamu bisa menginap hotel ZEN Rooms Pasar Kembang 1 Yogyakarta. Letaknya hanya 5 menit berjalan kaki jika kamu ingin menuju ke Stasiun Yogyakarta. Selain itu banyak sekali tempat wisata yang ada di dekat hotel ini, salah satunya adalah Malioboro yang bisa ditempuh 15 menit dengan berjalan kaki.

ZEN Premium Tegal Panggung Danurejan, 415 ribuan

ZEN Premium Tegal Panggung Danurejan - 2

ZEN Premium Tegal Panggung Danurejan ini berada di Jalan Tegal Panggung No 39. Hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Yogyakarta dan 10 menit dari Stasiun Lempuyangan. Selain kedua stasiun besar tersebut, masih ada lagi beberapa tempat wisata yang bisa kamu datangi, misalnya Museum Batik Yogyakarta, Museum Sonobudoyo ataupun Alun-Alun Utara.

ZEN Rooms Malioboro Sosrowijayan Wetan, 450 ribuan

ZEN Rooms Malioboro Sosrowijayan Wetan - 2

ZEN Rooms Malioboro Sosrowijayan Wetan ini mempunyai dekorasi hotel yang cukup bagus. Sehingga kamu akan nyaman bersama keluarga ketika mengunjungi daerah Pasar Kembang. Hotel di daerah Pasar Kembang ini adalah 450 ribuan, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengajak keluarga berada di daerah Pasar Kembang tersebut.

ZEN Rooms Malioboro Sosrowijayan Sosromenduran, 475 ribuan

ZEN Rooms Malioboro Sosrowijayan Sosromenduran - 2

Berada di Jalan Sosrowijayan, ZEN Rooms Malioboro Sosrwoijayan Sosromenduran ini hanya berada 15 menit untuk menuju daerah Pasar Kembang. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengunjungi daerah tersebut karena berada di pusat kota Yogya. Tempat wisata pun bisa kamu tempu hdenga berjalan kaki atau menggunakan angkutan umum yang terbesar di Yogyakarta.

Selamat berlibur di daerah Pasar Kembang ya.

Leave a Reply