Hotel Murah di Little India Singapura

Jika warga keturunan Tiongkok di Singapura mudah dijumpai di kawasan Chinatown, maka warga keturunan India dapat kamu jumpai di kawasan Little India. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, di sini juga terdapat kebudayaan dan wisata kuliner khas India. Ingin menginap di kawasan dekat Little India? Simak hotel murah di Little India Singapura berikut ini.

ZEN Hostel Selegie, Rp262 ribuan

Alamat: 11 Mackenzie Road

Berada di dekat kawasan Little India, ZEN Hostel Selegie ini menjadi tempat alternatif untuk menginap para backpacker. Dengan harga per malamnya hanya Rp262 ribuan, wajar jika para wisatawan memilih menginap di sini. Fasilitas kamar yang nyaman dan jarak dengan tempat wisata tentu menjadi alasan utama. Kamu bisa mengunjungi kawasan Little India dengan berjalan kaki sekitar 5 menit. Tempat wisata lain terdekat adalah Mount Emely Park dan Sim Lim Square.

ZEN Hostel Tyrwhitt Road, Rp340 ribuan

Alamat: 127 Tyrwhitt Road

Hotel murah di Little India Singapura selanjutnya ZEN Hostel Tyrwhitt Road yang hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki menuju kawasan Little India. Di hotel ini kamu cukup membayar sekitar Rp 340 ribuan per malamnya dan menariknya itu sudah termasuk makan pagi. Jadi jika kamu hanya membawa uang pas ke Singapura, ini bisa menjadi alternatif menginap yang pas.

ZEN Rooms Mackenzie, Rp670 ribuan

Alamat: 15 Mackenzie Road

Selanjutnya ada ZEN Rooms Mackenzie yang berada di 15 Mackenzie Road. Berada di sekitar jalan utama Bukit Timah Rd dan stasiun Little India MRT, kamu tidak perlu khawatir untuk mengunjungi tempat wisata di Singapura. Singapore Art Museum, Indian Heritage Centre dan Sri Temasek juga bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, yaitu sekitar Rp670 ribuan per malam.

ZEN Rooms Farrer Park, Rp865 ribuan

Alamat: 383 Jln Besar, Singapore

Hotel murah di Little India Singapura terakhir adalah ZEN Rooms Farrer Park. Berada 383 Jln Besar, kamu hanya berjarak sekitar 7-10 menit dengan berjalan kaki untuk menuju ke kawasan Little India. Salah satu tempat wisata yang terkenal di kawasan ini adalah Hongkong Palace, City Square Mall dan Fountain of Wealth yang bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki menuju hotel. Untuk harga, ZEN Rooms Farrer Park ini mematok harga Rp865 ribuan per malamnya.

Leave a Reply