Hotel Murah di Loyang Singapura

Salah satu daerah industri di Singapura adalah Loyang. Terbagi menjadi tiga daerah, tempat ini memang jarang menjadi tujuan wisata, melainkan tujuan bisnis. Bila kamu termasuk dari salah satu orang yang ingin berbisnis tetapi juga tidak lupa ingin berwisata, sebaiknya cari hotel murah di sekitar Loyang seperti yang ZEN rekomendasikan di bawah ini. Bisnis jalan, wisata juga harus jalan.

 

ZEN Rooms Changi Village, Rp1,4 Jutaan

Alamat: 33 Hendon Road

Hanya berjarak 5 menit dengan menggunakan taksi dari daerah Loyang, ZEN Rooms Changi Village adalah hotel yang pas untuk kamu dengan budget lumayan. Dulunya, hotel ini memiliki kamar barak yang kini sudah diubah sedemikian rupa untuk kenyamanan konsumen. Hotel ini juga cukup dekat dari Changi Airport, hanya 8,9 kilometer saja.  Kamu yang suka wisata air juga bisa mengunjungi Wet Wet Wild Waterpark yang terletak tidak jauh dari ZEN Rooms Changi Village.

 

ZEN Rooms Temple Street, Rp900 Ribuan

Alamat: 20 Trengganu Street

Terletak di jantung Chinatown, hotel ini tidak jauh dari tempat wisata seperti Buddha Tooth Relic Temple, Thian Hock Keng Temple, dan Sri Mariamman Temple. Jarak tempuh dari ZEN Rooms Temple Street ke daerah Loyang memang tidak secepat dari Changi Village, tetapi kamu akan menikmati berbagai macam tempat wisata yang dekat dari daerahmu. Bila waktu tidak jadi masalah dan kamu ingin harga yang pas di kantong, ZEN Rooms Temple Street bisa menjadi pilihan.

 

ZEN Rooms Joo Chiat, Rp1,1 Jutaan

Alamat: Joo Chiat Road

ZEN Rooms Joo Chiat bisa dikatakan unik. Pasalnya, hotel ini dulu adalah shophouse yang kini direnovasi menjadi tempat penginapan. Tidak heran bila kamu menemukan interior yang tampak berbeda dari hotel biasanya. Berjarak 30 menit perjalanan dari daerah Loyang, ZEN Rooms Joo Chiat juga berjarak tidak jauh dari Tanjong Kathon. Bagi kamu yang ingin wisata kuliner, sangat disarankan untuk menyempatkan diri berkunjung ke Tanjong Kathon.

 

ZEN Rooms Jalan Besar, Rp 1 Jutaan

Alamat: 176 Tyrwhitt Road

Di sekitar hotel ini dulunya adalah daerah industri, namun sekarang ZEN Rooms Jalan Besar dikelilingi oleh kafe yang indah dan memiliki interior menarik – cocok buat kamu yang suka nongkrong di kafe. Jarak dari hotel berharga mulai Rp1 jutaan ini dengan Loyang memang tidak sedekat jarak Changi Village ke Loyang, tetapi kamu akan mendapatkan suasana yang berbeda.

Leave a Reply