Hotel Murah di Paya Lebar Singapura

Apakah ada di antara kamu yang ingin mengunjungi seseorang di Paya Lebar, Singapura? Empat hotel di bawah ini siap membawa kamu tidak hanya ke Paya Lebar, namun juga ke seluruh tempat wisata di Singapura. Simak!

 

ZEN Rooms Joo Chiat, Rp1,1 Jutaan

ZEN Rooms Geylang - 1

Alamat: Joo Chiat Road

Terletak hanya 4.2 km dari Paya Lebar MRT station, ZEN Rooms Joo Chiat adalah sebuah hotel yang dulunya merupakan sebuah shophouse. Karena itu, interior hotel ini cukup berbeda dari interior hotel kebanyakan. Bagi kamu yang ingin merasakan hotel otentik dengan nuansa yang berbeda, ZEN Rooms Joo Chiat bisa menjadi pilihanmu.

Untuk tempat wisata di sekitar ZEN Rooms Joo Chiat, kamu bisa mengunjungi daerah Tanjong Katong yang kental akan nuansa Eurasia dan Malaysia. Pasar Geylang Serai juga bisa menjadi tujuan wisatamu bila kamu ingin membeli barang-barang lokal dan bila ini semua belum memuaskan, kamu juga bisa datang ke Koon Seng Road yang penuh dengan nuansa Peranakan yang unik.

 

ZEN Rooms Geylang, Rp600 Ribuan

ZEN Rooms Geylang - 1

Alamat: 757, Geylang Road

Daerah Geylang tekenal akan kehidupan malamnya, bagi kamu yang ingin menikmati dunia malam Singapura selagi menyempatkan berkunjung ke Paya Lebar bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan. Untuk kebutuhan sehari-hari, kamu bisa mengunjungi 7/11 yang terletak tepat di seberang hotel dan buka 24 jam. Jarak ke bandara internasional Chang’i pun cukup cepat, 30 menit-an saja.

Untuk objek wisata selain hiburan malam, kamu bisa berbelanja dengan nyaman di Orchard Road. Ada juga Merlion Park yang bisa kamu akses dengan mudah dari hotel. Selain itu, kamu juga bisa berjalan-jalan di Marina Bay Sands yang bisa diakses dalam waktu 10 menit saja.

 

ZEN Rooms Mackenzie, Rp800 Ribuan

ZEN Rooms Mackenzie - 1

Alamat: 5 Mackenzie Road

Dikatakan sebagai hidden treasure dari Singapura, daerah di sekitar ZEN Rooms Mackenzie adalah tempat yang tepat untuk berwisata kuliner dan jalan-jalan. Terletak cukup dekat dari Little India, kamu bisa menikmati street shopping yang unik dan juga wisata kuliner dengan makanan lokal nan otentik. Kamu juga bisa datang ke Tekka Food Centre yang berjarak tiga menit dengan jalan kaki, tempat ini populer dengan makanan jalanannya, seperti sate, mie goreng, dan biryani.

Bagi kamu yang ingin berbelanja elektronik juga bisa datang ke Sim Lim Square yang berjarak 15 menit dengan jalan kaki, atau berjalan kaki 10 menit ke Mustafa Centre, tempat belanja yang buka selama 24 jam. Untuk mencapai bandara internasional Chang’i pun kamu hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit dengan menggunakan taksi atau aiport shuttle service dari hotel ini.

 

ZEN Rooms Farrer Park, Rp800 Ribuan

ZEN Rooms Farrer Park - 1

Alamat: 383 Jalan Besar

Tempat ini terletak cukup dekat dengan berbagai landmark di Singapura, contohnya adalah Farrer Park dan City Square. Kamu juga bisa dengan mudah mengunjungi Mustafa Centre di mana kamu bisa membeli apa saja yang kamu butuhkan selama 24 jam. Jarak tempuhnya hanya memakan waktu 10 menit dengan jalan kaki saja, lho!

 

Leave a Reply