Hotel Murah di Sanur Bali

Sanur adalah tempat wisata yang paling banyak dikunjungi setelah Kuta. Jika Kuta ini berada di sebelah Barat Bali, nah Sanur ini berada di Timur Bali. Jadi kamu akan bisa menikmati matahari terbit di Sanur yang indah. Nah jika kamu sedikit anti mainstream, kamu bisa menginap di sekitar Sanur karena Pantai Kuta sudah terlalu ramai. Mana saja hotel murah di Sanur Bali ini?

ZEN Rooms Sanur Bypass Ngurah Rai 1, 300 ribuan

ZEN Rooms Sanur Bypass Ngurah Rai 1 - 2

Setelah dibangun Bypass yang menghubungkan Nusa Dua dengan Sanur, kamu bisa mengunjungi tempat wisata di Bali dengan cepat. ZEN Rooms Sanur Bypass Ngurah Rai ini berada di sekitar Bypass, jadi kamu tidak perlu bingung untuk pergi ke tempat wisata lain di Bali. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yaitu 300 ribuan.

ZEN Rooms Semawang Sanur, 315 ribuan

ZEN Rooms Semawang Sanur - 2

ZEN Rooms Semawang Sanur ini berada di Jalan Pantai Kesuma Sari yang hanya berjarak 3 menit jalan kaki untuk ke Pantai Semawang Sanur. Jadi kamu yang ingin menginap di Sanur dan tidak ingin mengeluarkan uang lebih, kamu bisa memilih ZEN Rooms Semawang Sanur dengan budget hanya 315 ribuan.

ZEN Rooms Honey Sanur, 335 ribuan

ZEN Rooms Homey Sanur - 4

ZEN Rooms Honey Sanur yang berada di Jalan Danau Maninjau. Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, kamu bisa memilih ZEN Rooms Honey Sanur yang semalamnya hanya 335 ribuan. Jika kamu bosan dengan pantai yang ada di Sanur, kamu bisa mengunjungi Museum Le Meyeur yang hanya berjarak 15 menit dari hotel.

ZEN Rooms Sanur Tamblingan, 565 ribuan

ZEN Rooms Sanur Tamblingan - 4

ZEN Rooms Sanur Tamblingan ini berada di Jalan Tamblingan Bali. Hanya berjarak 600 meter dari Pantai Sanur, kamu bisa berjalan kaki untuk menuju pantai. Selain itu jika kamu ingin menuju pantai yang lebih bagus lagi, kamu bisa berkunjung ke Pantai Keramas yang berjarak 17 km dari hotel.

Itulah hotel di Sanur Bali yang murah. Jadi sekarnag kamu sudah mempunyai pilihan untuk menginap di sekitar Sanur dengan budget yang cukup murah.

Leave a Reply