Hotel Murah di Sentosa Island Singapura

Tidak bisa dipungkiri bahwa nama Sentosa Island adalah nama tempat wisata yang mendunia. Atraksi-atraksi menarik di dalam pulau buatan ini menyedot banyak pengunjung setiap tahun. Akibat kepopulerannya tersebut, hotel-hotel di dalam Sentosa Island pun memiliki harga yang tidak murah. Tetapi, bukan berarti tidak ada hotel murah di Sentosa Island dan sekitarnya, lho. Ini dia daftar hotel murah di daerah wisata tersebut yang cocok dengan budget kamu.

ZEN Rooms Sentosa, Rp1 Jutaan

Alamat: 30 Imbiah Walk

Hotel yang satu ini terletak tepat di Sentosa Island. Dengan fasilitas lengkap seperti swimming pool dan mini bar, kamu bisa menikmati indahnya Sentosa Island dengan harga mulai Rp1 jutaan saja. Letaknya juga sangat dekat dengan Siloso Beach dan kamu bisa menikmati banyak atraksi seperti Mega Adventure atau Flying Trapeze di dekat ZEN Rooms Sentosa. Untuk perjalanan ke bandara pun kamu tidak perlu bingung karena hotel ini memiliki shuttle service dengan biaya tertentu.

ZEN Rooms Bukit Merah, Rp 900 Ribuan

Alamat: 512 Kampong Bahru Road

Terletak hanya 4,3 kilometer dari Sentosa Island, ZEN Rooms Bukit Merah adalah hotel murah yang harus kamu coba. Pasalnya, tidak hanya jarak perjalanan yang hanya 9 menit dari pulau buatan tersebut, kamu juga bisa berwisata ke Vivo City yang ada di sekitar hotel ini. Perlu digaris-bawahi bahwa ZEN Rooms Bukit Merah tidak menyediakan sarapan di hari Minggu, namun kamu tidak perlu bingung karena di daerah ini banyak tempat makan yang bisa kamu tuju. Bagi traveler yang ingin menunjungi Universal Studios Singapore bisa langsung menggunakan taksi dengan jarak tempuh 10 menit dari hotel tersebut.

ZEN Rooms Temple Street, Rp 1 Jutaan

Alamat: 20 Trengganu Street

Terletak di jantung China Town, ZEN Rooms Temple Street menawarkan suasana oriental kepada para penghuninya. Dengan harga Rp1 jutaan, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan menarik di China Town tetapi juga hanya perlu waktu 15 menit untuk mencapai Sentosa Island lewat Keppel Road. Traveler yang ingin mengunjungi wisata bertema kultur juga bisa berjalan-jalan di sekitar hotel, situs seperti URA City Gallery dan Buddha Tooth Relic Temple hadir cukup dekat dari ZEN Rooms Temple Street.

ZEN Rooms China Town, Rp 1,5 Jutaan

Alamat: 62 Upper Cross Street

Traveler yang tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk berdandan atau membawa hair dryer (yang berat dan memakan banyak tempat di dalam koper) bisa mencoba ZEN Rooms China Town. Pasalnya, hotel yang terletak 6,7 kilometer dari Sentosa Island ini menyedian hair dryer dengan kualitas baik untuk para penghuninya. Hotel ini memiliki dekorasi khas Tiongkok sehingga memberikan nuansa eksotiknya tersendiri. Menginap di ZEN Rooms China Town bisa dikatakan seperti sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui, pasalnya kamu tidak hanya mendapatkan akses mudah ke Sentosa Island, tetapi juga bisa menikmati hotel dengan nuansa oriental yang berkelas.

Leave a Reply