Hotel Murah di Singapore Dekat Nanyang Technology University

Sebagai salah satu universitas yang diunggulkan, tidak heran bila Nanyang Technology University (NTU) jadi pilihan banyak calon mahasiswa – mungkin termasuk kamu atau beberapa kerabat. Nah, daripada menginap di tempat yang tak jelas ketika masih ingin berkunjung satu dua hari saja ke universitas tersebut, tidak ada salahnya bila kamu memilih satu dari empat hotel di bawah ini yang murah sekaligus terjamin. Cari tahu apa saja hotelnya, yuk!

 

ZEN Rooms Balestier, Rp1 Jutaan

Alamat: 201 Balestier Rd

Berjarak sekitar 20 menit ke Universitas Nanyang, kamu bisa menikmati fasilitas hotel yang lengkap di ZEN Rooms Balestier. Dengan harga Rp1 jutaan saja, tidak hanya fitness centre yang bisa kamu nikmati, tetapi juga swimming pool luas. Akses untuk pengunjung yang menggunakan kursi roda di tempat ini pun dipermudah karena ZEN Rooms Balestier dilengkapi dengan fasilitas untuk penggunanya. Jarak dari hotel ini ke Changi International Airport juga tidak jauh, yakni sekitar 20 menit dengan menggunakan taksi. ZEN Rooms Balestier juga dekat dengan tempat makan seafood di daerah Whampoa.

 

ZEN Rooms Farrer Park, Rp800 Ribuan

Alamat: 383 Jln Besar

Selain dekat dengan NTU, ZEN Rooms Farrer Park membuatmu bisa memiliki akses mudah ketika ingin berjalan-jalan ke mana. Jaraknya hanya 30 menit dari Universitas Nanyang dan juga tidak jauh dari City Square, Mustafa Centre, dan Vivo City Mall. Menarik, kan? Fyi, Kok Kee Wanton Noodles adalah salah satu tempat makan yang terkenal di sekitar ZEN Rooms Farrer Park.

 

ZEN Rooms Mackenzie, Rp800 ribuan

Alamat: 15 Mackenzie Road

Berjarak 28 menit dari Universitas Nanyang, ZEN Rooms Mackenzie adalah hotel strategis yang bisa kamu pilih selama berada di Singapura. Hotel ini juga menyediakan airport shuttle dengan harga tertentu dan juga dikelilingi oleh kuliner lezat yang siap memanjakan lidah. Hotel ini pun dekat dengan Little India, dan yang lebih penting, Cuma butuh waktu 20 menit menuju Changi International Airport. Wuzz!

 

ZEN Rooms Joo Chiat, Rp1.1 Jutaan

Alamat: Joo Chiat Road

36 menit adalah jarak tempuh dari hotel ini ke Universitas Nanyang. ZEN Rooms Joo Chiat memiliki fasilitas seperti hair dryer dan akses kursi roda bagi para pengunjungnya. Hotel ini dulunya adalah sebuah shophouse, jadi tidak heran bila interior dari ZEN Rooms Joo Chiat cukup unik. Di sekitar ZEN Rooms Joo Chiat pun dikelilingi oleh aura kultur Eurasia dan Malaysia. Ini yang membuat kamu bisa menemukan banyak interior menarik di daerah ini.

 

Leave a Reply