Hotel Murah di Singapura Geylang

Jika Anda belum tahu, area Geylang di Singapura juga termasuk salah satu tempat wisata favorit para wisatawan. Kawasan yang juga disebut sebagai Red District ini sekarang menjadi tempat kuliner dan restoran terbaik di Singapura. Jika Anda berrencana pergi ke Singapura, lebih tepatnya ke area Geylang, berikut beberapa hotel murah di Geylang, Singapura yang bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat menginap.

ZEN Rooms Geylang - 3

ZEN Rooms Geylang, Rp671 ribuan

Alamat: 757, Lorong 39 Singapura

Karena berada di jalan utama Geylang kamu tidak perlu khawatir untuk bepergian ataupun mencari pusat perbelanjaan. Salah satu pusat perbelanjaan terkenal di dekat ZEN Rooms Geylang adalah City Plaza yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Harga yang ditawarkan di hotel ini sekitar Rp671 ribuan per malamnya.

ZEN Rooms Evergreen Residences - 3

ZEN Rooms Evergreen Residences, Rp750 ribuan

Alamat: Lorong 22, Singapura

Jika mau menginap di hotel yang berada dekat dengan pusat kuliner Singapura, menginaplah di ZEN Rooms Evergreen. Di sini kamu bisa mencoba makanan lokal Singapura, runny eggs dan toasted kaya bread yang bisa kamu temui di sepanjang Gullemara Road. Jika kamu penasaran dengan tempat wisata di Singapura lainnya, kamu bisa naik MRT lewat stasiun MRT Aljunied yang hanya berjarak sekitar 7 menit dari hotel.

ZEN Rooms Joo Chiat - 3

ZEN Rooms Joo Chiat, Rp1 jutaan

Alamat: Joo Chiat Rd, Singapura

Selanjutnya ada ZEN Rooms Joo Chiat yang mematok harga Rp1 jutaan. Di sekitar hotel, kamu bisa melihat banyaknya kebudayaan yang bercampur menjadi satu, mulai dari Eropa, Asia, sampai Melayu. Salah satu tempat wisata budaya yang bisa kamu kunjungi adalah Sri Senpaga Vinayagar Temple dan Masjid Darul Aman yang jika akhir pekan menjadi cukup ramai dikunjungi para wisatawan.

ZEN Rooms Evergreen Residences - 3

ZEN Rooms Evergreen Residences, Rp1 jutaan

Alamat: Lorong 22 Geylang, Singapura

Hotel yang mematok harga Rp1 jutaan per malamnya ini cukup dekat dengan National Stadium. Jarak hotel antara stadion terbesar di Singapura ini hanya 10-15 menit dengan berjalan kaki. Tetapi jika kamu ingin cepat menuju tempat wisata lain di Singapura, kamu bisa menumpang MRT melalui stasiun MRT  Aljunied.

Leave a Reply