Lokasi Cantik di Singapura Ini Cocok Menghiasi Instagram Kamu

Asia Tenggara memiliki banyak sekali destinasi wisata yang tersebar di beberapa negara. Selain Indonesia, Singapura adalah salah satu negara Asia Tenggara yang kerap dijadikan sebagai destinasi wisata. Di negara ini banyak sekali spot yang Instagram-able. Tempat yang meriah, serta bangunan kota yang warna-warni bisa kamu temui di negara ini. Selain Patung Merlion, ternyata masih ada banyak kan lokasi menarik di Singapura yang bisa kamu upload di Instagram. Berikut lima lokasi di Singapura yang untuk menghiasi Instagram kamu.

 

Henderson Waves

Salah satu bangunan kota yang cukup ikonik di Singapura adalah Henderson Waves. Jembatan ini cukup populer di Instagram. Bentuknya yang unik menyerupai deburan ombak sering kali dijadikan sebagai latar belakang pemotretan. Jembatan yang membentang dari Mount Faber Park hingga Telok Blangah Hill Park ini memiliki panjang 274 meter dengan ketinggian 36 kaki. Jembatan ini dibuat khusus bagi para pejalan kaki sehingga aman jika kamu ingin berjalan santai.

 

Helix Bridge

Jembatan ini menghubungkan Marina Centre dan Marina South di Marina Bay. Di malam hari, Helix Bridge akan sangat terang sekali dengan lampu yang didominasi oleh warna biru dan ungu. Baik siang maupun malam, jembatan sepanjang 280 meter ini adalah tempat yang bagus untuk pemotretan. Pohon palem nan tinggi menjulang di samping jembatan ini akan membuat feed Instagram-mu semakin menarik.

 

Japanese Garden

Kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke Jepang untuk menikmati suasana kebun khas Jepang. Di Singapura, lebih tepatnya di daerah Jurong Timur, ada Japanese Garden yang bisa kamu kunjungi. Pemandangan di sini sangat asri dengan jembatan yang membentang dia atas danau kecil lengkap dengan bunga-bunga yang menyejukkan pandangan. Jembatan ini menghubungkan Japanese Garden dengan Chinese Garden sehingga kamu juga bisa melihat indahnya kebun China. Rasakan sensasi ketenangan ketika kamu datang ke Japanese Garden ini.

 

MCI Building

Tak hanya jembatan dan indahnya alam, kamu juga bisa menghiasi Instagram kamu dengan arsitektur bangunan. Contohnya MCI Building ini. Bangunan ini dulunya pernah dijadikan sebagai kantor polisi namun sekarang telah menjadi markas MCI (Ministry of Communication and Information). Bangunan ini terdiri dari jendela kayu yang berwarna-warni dengan tembok bangunan berwarna putih. Sangat cocok untuk dijadikan latar belakang selfie.

 

Museum Nasional Singapura

Museum pun bisa kamu jadikan latar untuk foto Instagram kamu, lho. Bangunan Museum Nasional Singapura sangat unik dengan sentuhan arsitektur dari jaman kolonial lengkap dengan kubah sebagai ciri khasnya. Bangunan yang berwarna putih bersih ini memiliki hamparan rumput yang hijau sehingga merupakan perpaduan warna cerah yang sangat sempurna untuk latar belakang pemotretan.

Leave a Reply