Program Diet Para Selebriti Hollywood yang Bisa Ditiru

Tubuh para selebriti Hollywood memang selalu bikin iri. Selain karena bentuknya yang indah, mereka pun terlihat bugar karena program diet yang dijalaninya. Selidik demi selidik, situs web Shape memberikan tujuh program diet para selebriti Hollywood yang bisa kamu tiru!

Alicia Keys

Photo source: @aliciakeys

Alicia Keys mengikuti program diet yang dibuat oleh fitness trainer terkenal, Harley Pasternak. Program diet Alicia dinamakan the 5-factor diet karena setiap makanan yang dikonsumsinya harus dan hanya terdiri dari lima unsur: protein, karbohidrat, serat, lemak, dan fluids. Cheat day diizinkan sekali dalam seminggu. Selain Alicia, program diet ini juga diikuti oleh Lady Gaga dan Megan Fox.

Olivia Munn

Photo source: @oliviamunn

Olivia Munn menjalani fresh diet – diet yang mengantarkan makanan buatan koki pilihan sesuai dengan tujuan penurunan berat badan dan jumlah latihan ke depan. Olivia juga boleh memilih jenis makanan apa yang disukai maupun tidak disukainya. “Kamu tidak akan merasa seperti sedang berdiet”, cerita Olivia.

Jeniffer Aniston

Photo source: @jenniferjaniston

The zone diet, yang dikembangkan oleh Dr. Barry Sears, menyeimbangkan jumlah asam amino dan karbohidrat dalam tubuh sehingga dapat mengendalikan nafsu makan dan tidak makan secara berlebihan. Program diet ini mengharuskan pengikutnya makan tiga kali plus dua snacks sehari. Selebriti Hollywood yang menjadi penggemar setia diet ini adalah Jeniffer Aniston.

Nicole Richie

Photo source: @nicolerichie

Program diet lainnya yang bisa kamu ikuti adalah the pressed juicery. Seperti namanya, program diet ini mengharuskan pengikutnya untuk mengonsumsi jus setiap pagi. Jus segar yang lengkap dengan nutrisi tersebut, greens juice (campuran kubis, bayam, seledri, mention, dan romaine) misalnya, digunakan sebagai pengganti makanan ringan lainnya. Salah satu selebriti yang menjalani the pressed juicer adalah Nicole Richie.

Jennifer Lopez

Photo source: @jlo

Jennifer Lopez menjalani program diet bernama freshology. Serupa dengan the fresh diet yang dijalani oleh Olivia Munn, freshology adalah program diet yang mengontrol kalori, karbohidrat, protein dalam sebuah makanan yang dibuat oleh koki bintang lima, dan diantar tepat ke depan pintu rumah.

Kim Kardashian

Photo source: @kimkardashian

Sunfare, progam diet yang dijalani oleh Kim Kadarshian, Audrina Patridge, Eca Longoria, bahkan Britney Spears, juga berupa makanan sehat yang diantar ke depan rumah atau dimanapun para selebriti ini berada. Diet ini mengharuskan seseorang mengonsumsi makanan tiga kali dan dua kali snacks sehari dengan kandungan nutrisi yang seimbang.

Oprah

Photo source: @oprah

Program diet yang dijalani oleh Oprah, Nicole Kidman, dan Bill Clinton adalah the south beach diet. Program diet ini dibagi menjadi tiga steps (tentu saja, steps awal adalah yang paling ketat) yang bertujuan untuk mengganti segala sesuatu yang “jahat” dengan yang “baik”. Meskipun tidak ada penghitungan kalori dan porsi ketat, kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada roti, nasi, kentang, dan makanan panggang – setidaknya untuk dua minggu pertama.

Leave a Reply